Iklan Yamaha

Sambangi Petugas Posko Ketupat Gatarin, Dirlantas Polda NTB Serahkan Bingkisan Lebaran !!

MandalikaPost.com
Sabtu, Juni 08, 2019 | 14:04 WIB Last Updated 2019-06-08T07:04:15Z
POSKO KETUPAT GATARIN 2019. Dirlantas Polda NTB, Kombes Pol Amin Litarso SH saat meninjau dan membagikan bingkisan lebaran di sejumlah Posko Operasi Ketupat Gatarin 2019 di Lombok, NTB. (Kolase/Istimewa) 

MATARAM - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso SH, Jumat (7/6) menyambangi sejumlah Posko Operasi Ketupat Gatarin 2019, di Mataram dan Lombok umumnya.

Pos - pos Operasi Ketupat Gatarin 2019 terletak di beberapa tempat strategis khususnya di tempat yang ramai dan menjadi pusat kunjungan atau ziarah termasuk di pelabuhan dan terminal.

Selain memantau langsung para personil Satgas Operasi Ketupat Gatarin 2019, moment itu juga digunakan Dirlantas untuk memberikan apresiasi pada para petugas dengan memberikan bingkisan lebaran.

Bagi para petugas ini memont libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah yang harusnya bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga harus terlewatkan karena mengemban tugas demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat melalui Operasi Ketupat Gatarin 2019 mulai tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 10 Juni 2019.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso memberikan motivasi kepada para anggota yang bertugas sambil memberikan bingkisan lebaran.

"Bayangkan betapa beratnya pekerjaan kita, berat karena harus meninggalkan momen berharga bagi sebagian besar dari kita para anggota polisi. Seharusnya kita merayakan Lebaran bersama keluarga, mudik ke kampung halaman kita, tetapi kita memilih memberikan rasa aman dan nyaman untuk ribuan masyarakat yang menikmati liburan lebaran bersama keluarga mereka. Jangan iri, inilah tugas kita mengayomi masyarakat," kata Kombes Pol Amin Litarso kepada para anggota.

Kombes Pol Amin Litarso, SH mengunjungi Pos Operasi Ketupat Gatarin 2019 di Masbagik Lombok Timur, Kopang Lombok Tengah dan Narmada Lombok Barat.

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dirlantas Polda NTB setelah sebelumnya bersama Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana beserta Pejabat Utama Polda NTB lainnya.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Petugas Posko Ketupat Gatarin, Dirlantas Polda NTB Serahkan Bingkisan Lebaran !!

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online