Seru !!, Ramaikan Hari Bhayangkara dan HUT Kabupaten Bima Kejuaraan Pacuan Kuda Kapolda NTB Cup Segera Digelar

MandalikaPost.com
Selasa, Juni 18, 2019 | 21.52 WIB
Kejuaraan Pacuan Kuda Kapolda NTB Cup 2019.

BIMA - Kejuaraan Pacuan Kuda Kapolda NTB Cup 2019 bakal meramaikan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dan HUT Kabupaten Bima ke-379 di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kasatlantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto mengatakan, kejuaraan pacuan kuda ini akan digelar di lapangan Pacuan Kuda Desa Panda, pada 6 - 14 Juli 2019 mendatang.

"Untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, 1 Juli nanti, dan juga peringatan HUT Kabupaten Bima ke 379, akan digelar kejuaraan pacuan kuda Kapolda NTB Cup 2019, di lapangan pacuan kuda Desa Panda 6-14 Juli nanti," kata Agus Pujianto, Selasa (18/6).


Agus menjelaskan, kejuaraan pacuan kuda Kapolda NTB Cup 2019 menyediakan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

"Ada doorprize utama sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Total hadiah mencapai ratusan juta rupiah," katanya.

Menurutnya, event ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergitas Pemda Kabupaten Bima bersama Polres Bima dan Pordasi Kabupaten Bima.

Ia berharap banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan juga menyilakan pada masyarakat atau para wisatawan yang ingin menikmati keseruan event pacuan kuda di Bima untuk datang menyaksikannya. MP02/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seru !!, Ramaikan Hari Bhayangkara dan HUT Kabupaten Bima Kejuaraan Pacuan Kuda Kapolda NTB Cup Segera Digelar

Trending Now