Terus Tingkatkan Pelayanan, RSUD Provinsi NTB Berikhtiar Dukung Program Unggulan

MandalikaPost.com
Selasa, Juli 16, 2019 | 09.33 WIB
KONSOLIDASI. Jajaran manajemen RSUD Provinsi NTB menggelar rapat konsolidasi membahas evaluasi dan strategi peningkatan pelayanan kesehatan di ruang rapat RS setempat. (Istimewa) 


MATARAM - Jajaran RSUD Provinsi NTB terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Peningkatan mutu dan kinerja internal dan eksternal juga terus diikhtiarkan termasuk untuk mendukung program-program unggulan NTB Gemilang.

Hal ini terungkap dalam Rapat Konsolidasi Manajemen RSUD Provinsi NTB, Senin (15/7) di ruang rapat RS setempat.

Rapat dipimpin Direktur RSUD NTB, dr H Lalu Hamzi Fikri MM MARS, dihadiri Ketua Dewan Pengawas Drs Tribudi Prayitno MSi, dan segenap jajaran manajemen RS.

"RSUD Provinsi NTB akan terus berikhtiar dan melakukan tugas dan fungsi pelayanan publik dengan optimal untuk mendukung NTB Gemilang," kata dr H Lalu Hamzi Fikri.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat, antara lain evaluasi progres pengisian e- kinerja, evaluasi layanan yang baru diluncurkan seperti klinik geriatri, dan homecare.

Selain itu, rapat juga membahas kesiapan RSUD NTB untuk mendukung program Medical Tourism di NTB.

Dalam rapat tersebut, masing-masing Direksi memberikan pandangan terhadap kendala dan tantangan yang dihadapi RSUD Provinsi NTB dalam pelaksanaan program unggulan yang diluncurkan.

Termasuk bagaimana lebih efektif mengakomodir tuntutan layanan dari masyarakat.

Ketua Dewan Pengawas, Drs Tribudi Prayitno MSi ikut mendorong inovasi dan startegi jitu untuk meningkatkan performance pelayanan dan image rumah sakit.

"Harapan kita bersama agar pelayanan RSUD Provinsi NTB yang sudah baik ini, akan semakin lebih baik ke depan," katanya.

Walaupun pertemuan cukup singkat, namun bermakna karena dapat menentukan langkah-langkah strategis untuk menyelesaikan beberapa kendala dan rencana ke depan. MP/Abdul Rahim/*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terus Tingkatkan Pelayanan, RSUD Provinsi NTB Berikhtiar Dukung Program Unggulan

Trending Now