Iklan

Sambut Hari Anak Nasional, Ini Gebrakan RSUD Provinsi NTB !!

MandalikaPost.com
Selasa, Juli 16, 2019 | 08:51 WIB Last Updated 2019-07-16T01:51:13Z
PERSIAPAN HARI ANAK NASIONAL. Jajaran RSUD Provinsi NTB saat menggelar rapat bersama Sobat NTB dan Kerajaan Dongeng Indonesia untuk menyambut Hari Anak Nasional. (Istimewa)


MATARAM - RSUD Provinsi NTB tengah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional, 23 Juli 2019 nanti.

Salah satunya adalah kegiatan Pesta Dongeng Anak, yang dihajadkan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang tengah dirawat di RS setempat.

Kasubbag Humas RSUD Provinsi NTB, Solikhin menjelaskan, kegiatan tersebut akan melibatkan Kerajaan Dongeng, sebuah komunitas dongeng ternama di Indonesia.

"Untuk Hari Anak Nasional tahun ini, kegiatan dongeng akan melibatkan Kerajaan Dongeng, dan akan hadir di RSUD Provinsi NTB para Hari Anak Nasional nantinya," katanya, Selasa (16/7) di Mataram.

Menurut Solikhin, rapat konsolidasi dan persiapan HAN 2019, telah dilaksanakan jajaran Bidang Pelayanan dan KSM Anak bersama Sobat NTB, NGO yang konsen juga bergerak di bidang anak.

Kak Wawan selaku pendiri Kerajaan Dongeng Indonesia juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Pesta Dongeng Anak yang digagas oleh Sobat NTB ini dihajadkan untuk menghibur anak-anak yang sedang dirawat dan menjalani perawatan di RSUD Provinsi NTB.

"Ini sekaligus  sebagai hadiah di Hari Anak Nasional, Kak Wawan akan mendongeng di Arena Bermain Anak yang dimiliki RSUD Provinsi NTB," tukas Solikhin.

Selain Pesta Dongeng Anak, tambah Solikhin, RSUD Provinsi NTB juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya yang bisa menghibur anak-anak di saat puncak Hari Anak Nasional 23 Juli mendatang.  MP/Abdul Rahim/*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Anak Nasional, Ini Gebrakan RSUD Provinsi NTB !!

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online