Wyndham Sundancer Luncurkan Promo "Let’s Gathering & Explore Sekotong !!", Cara Asyik Menikmati Keindahan Pantai Selatan Lombok !!

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 06, 2019 | 16.26 WIB
Wyndham Sundancer Resort Lombok. (Istimewa)

LOMBOK - Wyndham Sundancer Resort Lombok meluncurkan promo menarik untuk kegiatan gathering ; "Let’s Gathering & Explore Sekotong".

Wyndham Sundancer Resort Lombok merupakan Resort Bintang Lima yang berlokasi di kawasan wisata Sekotong, wilayah Kabupaten Lombok Barat.

"Dengan sarana infrastruktur yang sangat baik yang saat ini sedang menjadi pilihan baru dan sangat tepat untuk melaksanakan segala kegiatan yang bersifatnya individu dan group (Free Individual Traveler dan Group Individual Traveler)," kata Sales Manager Wyndham Sundancer Resort Lombok, Eva Indah Sari.

Mengapa demikian? Karena Wyndaham Sundancer Resort Lombok memiliki keistimewaan destinasi yang terlengkap yang tidak dimiliki oleh tempat lain.

Surganya bagi pecinta under the water/ fishing  activities dengan keanaeragaman hayati dan spot snorkeling, diving di tiga Gili yang sangat menajubkan (Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Kedis).

"Bagi mereka penyuka kegiatan cycling-hiking-cross country bisa menuju Mekaki dan Buwun Mas, pantai dengan pebukitannya yang sangat cantik, atau yang sekedar sightseeing bisa mengunjungi cendi manik teraserring," kata Eva.

Selain itu, masih banyak lagi obyek lainnya yang dapat dikunjungi.

Dengan kapasitas yang mampu menampung hingga 200 peserta Wyndham Sundancer menawarkan beberapa tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk melakukan kegiatan Corporate.

Pool side yang berdekatan dengan Sunrise Restaurant dan berada di dalam area Resort dan berdekatan dengan kebun rumput nan hijau dan rindang serta dikelilingi oleh pohon kelapa, akan menambah kenyamanan.

Dan terakhir Sundancer Beach Club merupakan area private Beach yang dimiliki oleh Wyndham Sundancer Resort Lombok yang dilengkapi oleh Bar& Resto yang mampu menampung hingga 350 orang dengan pemandangan Sunset dan Sunrise serta hamaparan pasir putih dan ombak yang tenang.

Lokasi ini merupakan lokasi impian untuk menutup rangkaian acara kegiatan gathering.

"Semua paket lengkap tujuan wisata tersebut dapat diperoleh di Wyndham Sundancer Lombok dengan paket “Let’s Gathering & Explore Sekotong” harga yang dimulai Rp. 999.000,- merupakan penawaran yang sangat menarik sekali dengan kesan dan pengalaman yang tidak akan terlupakan," ujar Eva. (Inforial/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wyndham Sundancer Luncurkan Promo "Let’s Gathering & Explore Sekotong !!", Cara Asyik Menikmati Keindahan Pantai Selatan Lombok !!

Trending Now