BEI NTB - Unizar Resmikan Galeri Investasi di Mataram

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 06, 2019 | 19.55 WIB
GALERI INVESTASI. Direktur Pengembangan BEI, Hasan Fawzi, Rektor UNIZAR Dr Muh Ansyar MP, Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik, Kepala OJK NTB, Farid Faletehan, Dekan Fakultas Ekonomi UNIZAR, Dr Drs H Sahar, dan Kepala Perwakilan BEI NTB Gusti Ngurah Sandiana, usai peresmian Galeri Investasi di Unizar Mataram. (Istimewa)

MATARAM - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui Kantor Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB) bekerjasama dengan Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR) Mataram dan PT Phintraco Sekuritas, Kamis (4/7) meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia UNIZAR, di Mataram.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Piagam Kerja Sama oleh Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia, Hasan Fawzi, Rektor UNIZAR Dr Muh Ansyar MP dan Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik.

Penandatanganan disaksikan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Farid Faletehan, Dekan Fakultas Ekonomi UNIZAR, Dr Drs H Sahar, SH MM, dan Kepala Perwakilan BEI Nusa Tenggara Barat, Gusti Ngurah Sandiana.

Rektor Unizar, Dr Muh Ansyar MP, menyampaikan apresiasi kepada BEI atas kerjasama yang terjalin.

"Kami tentu sangat mendukung penuh keberadaan Galeri Investasi BEI di UNIZAR, karena ini sejalan dengan program Perguruan Tinggi," katanya.

Kepala Perwakilan BEI Nusa Tenggara Barat, Gusti Ngurah Sandiana menjelaskan, Galeri Investasi BEI di UNIZAR Mataram tersebut merupakan Galeri Investasi BEI ke-6 (enam) yang diresmikan di Nusa Tenggara Barat.

“GI BEI di Unizar akan terbuka untuk umum, tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh Perguruan Tinggi namun juga oleh masyarakat sekitar kampus," katanya.

Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik menambahkan, GI BEI merupakan media pembelajaran civitas akademika untuk tidak hanya mengenal teori namun dilengkapi praktik .

“Sehingga mahasiswa dan generasi muda yang tertarik menjadi investor saham, bisa memulainya," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEI NTB - Unizar Resmikan Galeri Investasi di Mataram

Trending Now