HUT Polantas ke 64, Ditlantas Polda NTB Serahkan Bantuan ke Pesantren

MandalikaPost.com
Senin, September 23, 2019 | 12.23 WIB
HUT POLANTAS. Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana dan Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso dalam HUT Polantas ke 64 di Lombok Tengah. 

LOMBOK TENGAH - Puncak Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 64 Ditlantas Polda NTB diadakan di Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin, Desa Labulia, Lombok Tengah pada Minggu (22/9).

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, MM pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Kapolri untuk acara HUT Polantas ke 64 yang diadakan serentak di seluruh Indonesia pada 22 September 2019.

Dalam sambutan yang dibacakan Kapolda NTB, Kapolri menekankan agar semua Polisi Lalu Lintas untuk menunjukkan profesionalisme dalam bertugas dan dengan semangat mengayomi.

"Saya berharap, setiap polisi lalu lintas untuk berupaya memberikan layanan terbaik dan terus berupaya untuk dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan cara membuat acara seperti ini (HUT Polantas ke 64) tidak selalu di kantor tetapi juga di tengah masyarakat," kata Kapolda NTB, setelah membacakan pidato sambutan Kapolri.

Dalam acara tersebut juga diadakan pemberian secara Simbolis bantuan dari Ditlantas Polda NTB Kepada Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin berupa bangun MCK dan tempat wudhu, karpet untuk masjid Pesantren, dan sembako untuk para santri.

Dalam kegiatan puncak HUT Polantas ke 64 ini juga di Launching (diluncurkan) aplikasi Samolnas (SAMSAT Online Nasional) yang merupakan aplikasi yang bisa memudahkan pemilik kendaraan bermotor untuk membayar kendaraannya dimana saja dia berada, tidak hanya berada di Provinsi asal kendaraannya.

Juga aplikasi PASTI Ditlantas Polda NTB, sebuah aplikasi untuk memudahkan pelaporan yang terintegrasi disemua bidang di Ditlantas Polda NTB sehingga memudahkan monitoring oleh pimpinan.

Peringatan HUT Polantas ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Wakil Danrem 162 Wirabhakti, Serta para pejabat lainnya.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH selaku tuan rumah kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu yang berkesempatan hadir.

Bersamaan dengan acara tersebut, dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis, layanan SIM, Layanan pembayaran pajak kendaraan. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Polantas ke 64, Ditlantas Polda NTB Serahkan Bantuan ke Pesantren

Trending Now