Iklan

Yuk Nikmati Serunya Sunday Brunch di Senggigi Bersama Sheraton !!

MandalikaPost.com
Sabtu, November 23, 2019 | 14:11 WIB Last Updated 2019-11-23T07:11:11Z


LOMBOK - Sheraton Senggigi Beach Resort meluncurkan satu-satunya konsep Sunday Brunch di Senggigi, Lombok Barat.
Mengangkat tema Pasar Senggigi Brunch, dimulai dari pukul 12:00 siang hingga 03:30 sore.

"Brunch ini adalah cara yang fantastis untuk para tamu dan anak-anak untuk menghabiskan hari Minggu mereka," kata
Swarti Indah Diningrum, Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort.

Para muda bisa mencari tempat untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat, merayakan akhir pekan, atau menikmati santapan yang memuaskan setelah beraktifitas di pagi hari.

Sheraton Senggigi telah menyiapkan beragam hidangan menarik yang tentunya menggugah selera.

"Diadakan di Kebun Anggrek Restaurant, para tamu juga akan ditemani oleh penampilan pianis dan duo akustik untuk menghangatkan suasana," tukasnya.

Di restoran, para tamu akan disambut dengan Lombok Tamarind sebagai minuman selamat datang, terbuat dari asam yang ditanam di area hotel, serta gula aren untuk hasil akhir yang menyegarkan.
Para tamu kemudian dapat memulai pengalaman brunch mereka dengan pilihan salad segar untuk menyambut hidangan berikutnya.

Selain pilihan segar ini, ada juga salad bar, di mana para tamu dapat memilih sayuran dan saus mereka sendiri, untuk kemudian dicampur sesuai selera. 



Berbagai hidangan lezat juga akan menggoda selera para tamu selama brunch, termasuk makanan laut dan daging sapi yang dipanggang dan disajikan dengan berbagai pilihan saus, shawarma ayam yang gurih, serta hidangan lokal terfavorit, seperti Nasi Uduk, Soto Ayam, Daging Sapi Rendang, Ikan Sambal Matah dan Cumi Saus Tiram.

Para tamu yang akrab dengan brunch juga masih dapat menemukan hidangan prasmanan klasik, termasuk tiram-tiram Lombok, pasta, sushi dan sashimi, serta makanan penutup yang lezat, seperti Tiramisu, Opera Cake, Cheese Cake dan banyak lagi.

"Untuk sentuhan akhir yang luar biasa, para tamu dapat menikmati Chocolate Fountain lezat, serta Cotton Candy yang disiapkan khusus untuk anak-anak kecil atau mereka yang menyukai hal manis," papar Ningrum.

Pasar Senggigi Brunch dihargai dengan IDR 200.000++ per orang dewasa dan IDR 100.000++ per anak hanya untuk makanan.
Para tamu juga dapat memilih dari pilihan paket minuman, dengan harga IDR 690.000++ yang termasuk anggur impor, bir lokal dan sangria, dan IDR 790.000++ yang termasuk bir, anggur impor dan bir.
"Harga sudah termasuk akses gratis ke kolam renang," katanya.

Tertarik habiskan Minngu di Sheraton Senggigi?, informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi :
reservation.senggigi@marriott.com atau +62 370 693333.

SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT 
Jl. Raya Senggigi Km 8, Senggigi – Lombok 83355, Indonesia T 62 370 693 333 ,  F 62 370 693 241 Marriott.com/LOPSI

Tentang Sheraton Senggigi

Sheraton Senggigi Beach Resort adalah gerbang Anda menuju kesenangan dan petualangan. Terletak di Pantai Senggigi, resor tepi pantai ini terletak di atas lanskap tropis seluas 4 hektar dengan 154 kamar.

Sheraton Senggigi Beach Resort dirancang untuk menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan program yang terinspirasi dari budaya Lombok yang otentik.
Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk kolam renang luar ruangan yang ikonik, restoran dengan layanan lengkap, dan Sheraton Fitness Center.


Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang dikombinasikan dengan kenyamanan Sheraton yang otentik. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sheraton Senggigi Beach Resort, silakan kunjungi www.sheratonsenggi.com. (*) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuk Nikmati Serunya Sunday Brunch di Senggigi Bersama Sheraton !!

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online