Berpasangan di Pilkada Kota Mataram, Ini Kata Makmur Said Tentang Ahda !!

MandalikaPost.com
Kamis, Januari 23, 2020 | 12.06 WIB
H Lalu Makmur Said.

MATARAM - Mantan Sekda Kota Mataram H Lalu Makmur Said dipastikan maju dalam Pilkada Kota Mataram 2020 berpasangan dengan H Badrutamam Ahda LC, putra Walikota Mataram TGH Ahyar Abduh.

Banyak pihak menilai perpaduan pasangan Makmur-Ahda akan menjadi pasangan cukup kuat dalam gelaran Pilkada Kota Mataram.


Cukup lama dan berpengalaman sebagai Sekda Kota Mataram, kepiawaian Makmur Said dalam menata birokrasi dan pemerintahan tentu tak diragukan. Makmur Said juga terkenal sebagai salah satu tokoh yang rajin turun lapangan.

Sementara Ahda, meski berusia muda bisa menginjeksi dan meraup banyak simpati generasi muda di Kota Mataram. Selain ketokohan ayahnya yang menjabat Walikota Mataram dalam dua periode terakhir, Ahda yang lulusan Universitas Al-Azhar Mesir juga punya banyak keunggulan secara personal.

"Saya pikir ini perpaduan yang komplit. Saya yang dianggap senior (dalam birokrasi) dengan Ustadz Ahda, anak muda yang religius," kata H Lalu Makmur Said, Rabu malam (22/1) di Mataram.

Menurut Makmur, Ahda berbeda dengan anak muda lainnya. Ia bisa menjadi inspirasi yang memotivasi generasi muda di Kota Mataram ini.

"Kalau sekadar muda dan milenials tentu banyak di Kota Mataram ini. Tapi mencari yang muda, milenials tapi sekaligus religius seperti Ustadz Ahda tentu sulit. Ini kelebihannya," kata Makmur.

Bagi Makmur, sosok Ahda juga punya banyak ide dan gagasan yang menarik untuk pembangunan Kota Mataram ke depan. Termasuk bagaimana meningkatkan partisipasi publik terutama para generasi muda untuk kegiatan-kegiatan positif.

"Kita bicara pembangunan kan tidak hanya infrastruktur, tapi juga masyarakatnya. Ustadz Ahda sangat potensial, misalnya bagaimana agar generasi muda kita jangan sampai terjerumus narkoba," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berpasangan di Pilkada Kota Mataram, Ini Kata Makmur Said Tentang Ahda !!

Trending Now