Edukasi dan Beri Imbauan Covid-19, TNI-Polri Sisir Hiburan Malam di Mataram

MandalikaPost.com
Minggu, Maret 22, 2020 | 16.45 WIB
CEGAH COVID-19. Aparat gabungan TNI-Polri melakukan inspeksi ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Mataram untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di NTB. (Foto: Penrem 162/WB) 

MATARAM - Puluhan personil tim gabungan Kodim 1606/Lobar dan Polres Mataram menggelar patroli ke sejumlah tempat hiburan malam di Mataram, Sabtu malam (21/3), untuk mengedukasi dan memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli gabungan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai tersebut dipimpin Kabagops Polres Mataram Kompol Taufik bersama Danunit Intel Kodim Lobar Letda Inf Murdali Lubis.

Sejumlah lokasi yang disasar antara lain Karaoke Hotel Bidari Lombok, The Plaza Hotel Lombok Plaza, Inul Vizta Family KTV dan One Karaoke Hotel Lombok Astoria.

Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll mengatakan, jajarannya bersama Polres Mataram memberikan imbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di seputaran Kota Mataram.

"Ini sebagai langkah preventif TNI Polri dan Pemerintah Daerah untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 khususnya di tempat keramaian yang diduga rawan penularan virus Corona, termasuk hiburan malam," ujar Efrijon.

Ia menghimbau masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19 dengan sering mencuci tangan, kurangi kontak di tempat keramaian dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya, menjaga pola hidup sehat, makan makanan yang berserat dan banyak mengandung vitamin C, dan istirahat yang cukup.

"Patuhi anjuran pemerintah. Insyaa Allah terhindar dari segala macam penyakit ini. "Mari kita Istiqomah untuk ikhtiar dan berdoa semoga kita terhindar dari segala macam penyakit termasu Covid-19 ini," katanya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edukasi dan Beri Imbauan Covid-19, TNI-Polri Sisir Hiburan Malam di Mataram

Trending Now