IJTI NTB dan MOI Siap Salurkan Bantuan Sembako

MandalikaPost.com
Selasa, April 21, 2020 | 20.39 WIB
BANTUAN SEMBAKO. IJTI NTB dan MOI Mataram menyalurkan bantuan Sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

MATARAM - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) NTB dan perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Mataram, siap bagi-bagi paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada jurnalis dan masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kota Mataram dan Lombok Barat, Selasa (21/04/20).

Sejumlah paket sembako ini terdiri dari masker, sanitizer, vitamin, beras, mie, dan minyak goreng yang dikumpulkan oleh IJTI NTB dan MOI Kota Mataram serta beberapa donatur yakni ALFAMART, TNI, POLRI, PAFI, BPPOM, Dinas PU Lombok Barat dan ERINA BUTIK.

Paket sembako dan APD ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada para jurnalis yang bekerja sebagai bagian garda terdepan memberikan  informasi akurat terkait COVID-19 kepada masyarakat.

"Kami berharap apa yang kami berikan kepada teman-teman jurnalis sedikit tidak mampu menumbuhkan semangat dan motivasi, serta semakin memperkuat kekompakan antar sesama jurnalis" ujar ketua IJTI NTB Riadisulhi di posko peduli jurnalis jl. Swakarya No. 40, Kekalik, Kota Mataram.

Selain kepada jurnalis, paket sembako ini juga akan diberikan kepada orang-orang yang terdampak COVID-19 di seputaran Kota Mataram dan Lombok Barat.

"Paket sembako ini selain untuk teman-teman jurnalis, juga akan diperuntukkan kepada saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19, sebagai ujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang kesulitan dan kesusahan walaupun hanya sekedarnya." tutup Riadi Sulhi.

Sementara Ketua MOI Kota Mataram Herman Zuhdi menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan kedepannya bersama sama dengan IJTI dan oraganisasi/ lembaga/ ataupun instansi lainnya, sebagai bentuk kepedulian sosial dan ujud sinergitas, kekompakan antar jurnalis yang   ada di NTB.

"Kegiatan ini tidak cukup samapai di sini, kedepannya kami akan terus melakukannya dengan menggandeng lebih banyak lagi orang-orang ataupun lembaga lain yang terlibat di dalamnya agar kita jauh lebih banyak berbuat untuk sesama," ujar Herman.  MP/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IJTI NTB dan MOI Siap Salurkan Bantuan Sembako

Trending Now