Dikemas Outdoor, Senggigi Sound Sensation #3 Makin Greget !!

MandalikaPost.com
Senin, Oktober 05, 2020 | 10.34 WIB
Peragaan busana di sela SSS 3 di Senggigi, Lombok Barat.

SENGGIGI - Setelah dua edisi sebelumnya live indoor dengan tema all genre, Senggigi Sound Sensation (SSS) edisi ke-3 kali ini menyajikan sesuatu yang berbeda, disiarkan live outdoor dengan mengambil venue poolside The Paragon Senggigi, Minggu (4/10/2020).

Mengambil tema Top 40 yang dibungkus musik akustik minimalis dari band The Goner's yang cocok sekali dinikmati sambil bersantai di sore hari, khususnya bagi yang langsung hadir di venue secara langsung, bisa sambil menikmati pesona pantai Senggigi sambil menunggu masa golden hour.


Menurut Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Lombok Barat (Lobar) H. Saepul Akhkam, SSS 3 kali ini merupakan paket yang komplit untuk dinikmati, secara live maupun secara streaming.

"Temanya Top 40 dengan musik akustik minimalist dan outdoor, di pinggir pantai Senggigi, saya rasa ini perpaduan yang sangat lengkap," tutur Akhkam.

Ia kemudian menambahkan jika seluruh potensi yang di miliki Senggigi, baik alam, fasilitas, musik dan atraksi-atraksinya menjadi paduan sempurna untuk bisa memanggil orang kembali mengunjungi dan melihat Senggigi.

Ardi, salah satu pengunjung yang ditemui di lokasi mengutarakan antusiasnya menyaksikan SSS 3 kali ini.
"Live musik berkualitas di pinggir pantai, ya asik banget," ucapnya.

Menurutnya dengan adanya atraksi-atraksi semacam ini di Senggigi, perlahan namun pasti Senggigi mampu bangkit.

"Walaupun di masa Covid sekarang ini, saya yakin Senggigi segera akan kembali pulih seperti dulu, apalagi promonya dengan live streaming lewat YouTube, tentu itu inovatif sekali," tambah pemuda yang kebetulan sedang jalan-jalan untuk mengisi hari libur ini.


Selain performa dari The Goner's Acoustic, SSS3 kali ini juga menampilkan DJ. Amel Sananta dan parade models hingga menjelang senja.

Tidak lupa untuk mencegah kemungkinan terjadinya penularan Covid 19, kegiatan ini diawasi langsung oleh jajaran Dispar Lobar bekerjasama dengan The Paragon Senggigi untuk memastikan protokol kesehatan Covid 19 tetap dilakukan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikemas Outdoor, Senggigi Sound Sensation #3 Makin Greget !!

Trending Now