Pendukung Husni- Mo Berbondong-bondong Dukung Jarot - Mokhlis di Pilkada Sumbawa

MandalikaPost.com
Kamis, November 19, 2020 | 11.35 WIB

SUMBAWA - Syafii  Unding, satu dari ratusan pendukung setia Husni - Mo yang terang - terangan pindah dukungan ke pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP  - Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot - Mokhlis). Bahkan sejak jarot - mokhlis mendaftar ke KPU 6 oktober lalu dirinya terus melakukan ajakan kepada keluarganya untuk mendukung pasangan nomor lima tersebut. 


"Kami pendukung husni- mo sejak empat tahun yang lalu. Namun saat ini berubah haluan mendukung Jarot - Mokhlis. Karena komitmen pasangan tersebut dalam meningkatkan PAD Kabupaten Sumbawa," ungkapnya.


Menurut Syaf sapaan akrabnya, Jarot - Mokhlis akan mampu membawa Sumbawa ini lebih maju.


"Jika PAD meningkat otomatis pendapatan masyarakat meningkat. Apalagi pasangan yang diusung empat partai tersebut memiliki jaringan yang luas," tegasnya. 


Selain itu juga ujarnya, di Kecamatan Moyo Utara masih banyak yang perlu dibantu oleh pemerintah. Misalnya bantuan alat tangkap ikan. 


"Hal tersebut masih kurang dari perhatian dari pemerintah dan belum begitu signifikan. Sehingga taraf hidup masyarakat belum begitu meningkat. Kenapa masyarakat lebih condong untuk memilih pasangan Jarot - Mokhlis ini? Karena keyakinan masyarakat terhadap Jarot-Mohklis dalam meningkatkan perekonomian  masyarakat," tukasnya.


Syaf menargetkan suara untuk kecamatan Moyo Utara 35 persen suara. 


"Untuk mengejar hal tersebut kami tidak diam. Setiap hari kami door to door mengajak warga untuk memenangkan pasangan Jarot - Mokhlis. Dan semakin hari orang yang mendukung pasangan Jarot - Mokhlis ini semakin bertambah," tegasnya.


"Sementara untuk areal pertanian di Kecamatan Moyo utara ini mencapai 1500 hektar. Disini ada irigasi mama - kakiang dan irigasi batubulan. Nah untuk batu bulan ini belum bisa maksimal. Karena airnya sangat sedikit. Dan petani hanya satu kali tanam saja. Kedepan jika pasangan jarot mokhlis terpilih kami yakin akan menyelesaikan apa yang menjadi persoalan petani saat ini di Moyo Utara," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendukung Husni- Mo Berbondong-bondong Dukung Jarot - Mokhlis di Pilkada Sumbawa

Trending Now