Iklan BNS

Wagub NTB Mengutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Makasar

Ariyati Astini
Senin, Maret 29 | 11.44 WIB
Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah Ditemui Usai Mengecek Vaksinasi Massal di Islamic Center.

MATARAM - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj. Sitti Rohmi Djalilah Mengutuk keras Aksi Bom bunuh diri yang dilakukan di depan Gereja Katedral di Makasar pada Minggu (29/3) Pagi.


Wakil Gubernur berharap kejadian serupa tidak terulang lagi ditempat lain, terlebih di NTB yang terkenal dengan daerah yang Religius dan toleransi yang sangat tinggi antar umat beragama.


"Kita mengutuk keras yang terjadi dimakasar dan kita itu tidak ingin terjadi di NTB, Mudah-mudahan NTB yang damai ini semakin damai" tutur Wagub usai mengunjungi vaksinasi  Massal di Masjid Hubul Wathan Islamic Center Senin (29/3).


Menurutnya, Forkopinda sudah turun tangan menjaga keamanan untuk mengantisipasi adanya aksi serupa di NTB.  Koordinasi tersebut dilakukan setelah mengetahui peristiwa bom bunuh diri di Makasar.


Sebelumnya Diketahui, ledakan di Gereja Katedral Makasar terjadi pada pukul 10.28 Wita. Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub NTB Mengutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Makasar

Trending Now

Iklan