Iklan BNS

Tasyakuran dan Pelepasan Siswa-Siswi MTs Qamarul Huda Berjalan Khidmad

Abdul Rahim
Minggu, April 11 | 16.24 WIB
Kepala MTs Qamarul Huda Bagu, TGH Lalu Muhammad Tamim menyematkan tanda pelepasan untuk siswa-siswi kelas 9 dalam tasyakuran dan pelepasan siswa-siswi MTs Qamarul Huda Bagu, Lombok Tengah.

LOMBOK TENGAH - MTs Qamarul Huda melaksanakan acara pelepasan 110 orang siswa-siswi kelas 9 tahun pembelajaran 2020/ 2021, Minggu (11/4), di aula Madrasah Tsanawiyah Qamarul Huda Bagu, Lombok Tengah.  


Acara yang dirangkai dengan tasyakuran ini terselenggara atas kerjasama pihak sekolah, komite dan wali murid kelas 9. Biaya yang digunakan untuk acara pelepasan ini ditanggung sepenuhnya oleh wali murid kelas 9, yang jauh-jauh hari sebelumnya sudah dirembuk dan diputuskan melalui rapat komite sekolah.


MTs Qamarul Huda, TGH Lalu Muhamad Tamim Ali Aqsa Mpd menyampaikan harapannya kepada seluruh siswa/i kelas 9 untuk terus semangat berjuang menimbà ilmu ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, demi meraih masa depàn yang cemerlang.


"Semoga siswa/i kelas tahun ini lulus semua, mendapatkan nilai yang memuaskan, sehingga dapat diterima di sekolah yang mereka inginkan," kata TGH Lalu Muhammad Tamim dalam sambutannya.


BACA JUGA : Kode Bank NTB Syariah Terbaru, Cara Transfer


Ia juga berharap agar para lulusan selalu menjaga nama baik madrasah di manapun berada.


"Juga bisa menjaga legalitas diri sebagai alumni MTs Qamarul Huda yang notabene adalah lembaga pendidikan Islam," tukasnya.


Ia pun menyampaikan tiga pesan utama, antara lain agar para alumni jangan meninggalkan sholat, berbakti kepada guru dan kepada kedua orang tua.


Kepala MTs Qamarul Huda TGH Lalu Muhammad Tamim Ali Aqsa dan TGH Zarkasi Efendi bersama siswi peringkat terbaik II, Aura Athiyah Anargia. 

Berdasarkan data MTs Qamarul Huda, dari 110 siswa-siswi peserta pelepasan tercatat nilai tertinggi rata-rata mata pelajaran pelajaran 70,06, sementara nilai rata-rata mata pelajaran 38,07.


Sementara siswa-siswi yang masuk dalam sepuluh besar perolehan nilai tertinggi antara lain :


1. M. Davi Arya Amri (84,90).

2. Aura Athiyah Anargia (77,95).

3. Ana Hifzana (77,09).

4. Yeni Supiana (75,55).

5. Melina Hardianti (75,41).

6. Maina Nur Akna (75.05).

7. Lalu Haidil Rizki (74,73).

8. Rani Mustika Gusni (73,36).

9. Arya Fasha (72,82).

10. Irma Yulistiana (72,82).


BACA JUGA : Kode Bank NTB Syariah Terbaru, Cara Transfer


Kegiatan tasyakuran dan pelepasan siswa tersebut dihadiri para siswa-siswi kelas 9, para orangtua / wali murid / wali santri, dan para guru. Kegiatan berlangsung khidmad dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tasyakuran dan Pelepasan Siswa-Siswi MTs Qamarul Huda Berjalan Khidmad

Trending Now

Iklan