Iklan BNS

Covid Varian Delta Masuk ke NTB ,Wagub Minta Jangan Panik

Ariyati Astini
Jumat, Juli 9 | 13.46 WIB

 

Wakil Gubernur NTB Hj.Sitti Rohmi Djalillah Saat menggelar Konfreani pers terkait Covid -19  Varian Delta





MATARAM –  Covid-19 varian delta sudah masuk ke wilayah NTB , Saat ini, jumlah kasus pasien Covid-19 yang terindikasi terjangkit varian delta ada 13 kasus.


Hal ini dinyatakan oleh Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah yang juga sebagai ketua Satgas Covid- 19 Provinsi NTB, saat menggelar Konfresi pers di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB.


Menurut Wagub, Dari ke 13 Pasien yang terpapar  Covid Varian Delta ini 12 orang sudah membaik dan melakukan isolasi mandiri, tinggal satu pasien yang masih dalam pengawasan.


"Satu orang pasien yang kondisinya terus dipantau karena cukup parah dibandingkan pasien lain ,".  


Menurut Wagub, meski kini ada Covid varian baru, masyarakat tetap dihimbau untuk tenang karena kunci dari kesehatan iyalah tenang dan tentunya harus tetap melakanakan protokol kesehatan dimanapun berada.


Sementara itu Direktur Rumah sakit umum Provinsi NTB L. Herman Mahaputra mengatakan jika pasien yang terkena Covid 19 varian Delta ini terpapar di luar daerah yakni di pulau Jawa saat melakukan perjalanan.


"Kota Mataram ada 5 orang yang terkonfirmasi terpapar ,Sumbawa 1 orang orang ,Lombok Barat 2 orang, Jateng 2, Jatim  1 , Jawa barat 1 dan dari Bima 1 orang"pungkasnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Covid Varian Delta Masuk ke NTB ,Wagub Minta Jangan Panik

Trending Now

Iklan