Sebar 1000 Kartu Pos Edisi WSBK Mandalika, BPPD NTB Gandeng PT Pos Indonesia

MandalikaPost.com
Sabtu, November 06, 2021 | 18.45 WIB

Ketua BPPD NTB Ari Garmono menyerahkan secara simbolik kartu pos edisi WSBK Mandalika kepada jajaran PT Pos Indonesia di Pertamina International Street Circuit Mandalika, Lombok Tengah.


MANDALIKAPOST.com - Mempromosikan event WSBK, BPPD NTB menggandeng PT. Pos Indonesia untuk menyebarkan ucapan melalui kartu pos special edition yang berisi ajakan dari Gubernur NTB Dr. H.  Zulkieflimansyah kepada seluruh pimpinan kementrian, kedutaan besar, pimpinan kepala daerah di tingkat kabupaten kota, provinsi serta pimpinan BUMN di seluruh Indonesia.


Ketua BPPD NTB, Ari Garmono menyerahkan secara simbolis kartu Pos tersebut, serta melepas para pengantar Pos tersebut di kawasan sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu 6 November 2021.


BACA JUGA : BPPD NTB Dorong Multiplier Effect WSBK Mandalika untuk Destinasi Penyangga


Setelah itu proses pengiriman informasi berikutnya juga dilakukan untuk segera sampai kepada penerima.



Selain mencetak kartu pos special edition tersebut, pihak PT. Pos Indonesia juga menyiapkan prangko prisma edisi WSBK.


Dipilihnya media kartu pos karena kesan personal yang bisa didapat oleh penerima. Selama ini informasi tentang WSBK lebih banyak melalui platform-platform digital yang tidak merujuk kepada sasaran yang spesifik, tetapi dengan kartupos yang ditandatangani langsung oleh Gubernur NTB tersebut dapat menggerakkan kehadiran para wisatawan untuk hadir melalui pimpinan mereka yang menerima informasi tersebut.


Jumlah kartu pos yang disebar sebanyak 1.000 kartu pos yang seluruh biaya pencetakan dan pengiriman ditanggung oleh pihak PT. Pos Indonesia sebagai bagian dari kepedulian perusahaan plat merah tersebut dalam hajatan kelas dunia yang akan diadakan di NTB tersebut.


Ketika ditanya apa program promosi dari BPPD terkait WSBK, Ari menjawab mereka akan lebih massif memanfaatkan platform media sosial, dan tengah menyiapkan side event dalam pergelaran tersebut.


"Ditunggu saja, ya. Semoga eventnya dimudahkan dan diberi kelancaran," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebar 1000 Kartu Pos Edisi WSBK Mandalika, BPPD NTB Gandeng PT Pos Indonesia

Trending Now