Iklan BNS

Kedai Inspirasi Berbagi di Bulan Ramadhan

MandalikaPost.com
Sabtu, April 16, 2022 | 12.25 WIB



MANDALIKAPOST.com - Bulan ramadan, bulan yang penuh berkah. Bulan ramadhan ini Menjadi momentum serta memanfaatkan untuk saling berbagi untuk meraih pahala. Seperti yang dilakukan oleh pengurus kedai inspirasi dan kopas (Kelompok pemuda akal, sehat)


Usai sholat Ashar, pengurus kedai inspirasi dan kopas menyediakan makanan berbuka puasa untuk dibagikan kepada puluhan anak yatim piatu.


Selain memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada puluhan anak yatim piatu di dusun kerepet, Desa Perampuan, kecamatan Labuapi, Lombok barat, pengurus kedai inspirasi dan kopas juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.


"Hari ini kami pengurus kedai inspirasi serta kopas serta para donatur memberikan makanan serta santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Dan kegiatan ini tetap dilakukan selama bulan puasa, Pungkas sekretaris kedai inspirasi.


Tidak hanya di dusun kerepet saja, Pengurus kedai inspirasi dan kopas serta para donatur juga telah berkoordinasi dengan pemuda dari dusun kapitan, untuk kembali membagikan santunan kepada anak yatim piatu.


Selanjutnya pembagian santunan kepada anak yatim piatu ini juga dilakukan di dusun karang bayan,serta di dusun bayan pengsong, desa Perampuan.


"Santunan ini Kita tidak sampai disini para pengurus kedai inspirasi dan kopas juga sudah berkoordinasi dengan salah satu pemuda dari kapitan," ungkap Hamdi.


Dalam santunan dan berbagi kepada anak yatim piatu ini, di harapkan kedepannya semoga anak yatim piatu bisa sejahtera dan untuk memperkuat silaturahmi serta desa Perampuan bisa mendapatkan keberkahan.


"Tujuan kami semoga anak yatim piatu di desa Perampuan sejahtera dan masyarakat desa Perampuan mendapatkan keberkahan," ujarnya.


Reporter : Abdul Rahim / Lombok Barat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kedai Inspirasi Berbagi di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan