Ribuan Jemaah Mengantar Jenazah TGH Usman Najamudin Praya

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 13, 2022 | 15.49 WIB

MANDALIKAPOST.com - Lombok Tengah berduka, khususnya para jamaah, alumni, dan sumpatisan Pondok Pesantren Darul Muhajirin Praya Lombok Tengah. TGH Usman Najamudin yang merupakan pembina dan juga anak dari pendiri Pondok Pesantren Darul Muhajirin Praya meninggal dunia pada hari Kamis (Malam Jumat), jam 19.10 Wita, 12 Mei 2022 di RS Risa Mataram.


Sejak pagi Jumat, 13 Mei 2022, Sholat Jenazah telah Bergilir dilaksanakan di Mushalla Ponpes Darul muhajirin sampai menjelang waktu sholat Jum'at. Tampak Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri hadir. 


Selesei sholat Jum'at, sholat jenazah sampai dilaksanakan 2 kali di Masjid Agung Praya karena ribuan jamaah yang hadir untuk ikut sholat Jenazah. Allohuyarham TGH Usman Najamudin kemudian dimakamkan di pemakaman Leneng Duah Praya. 





Bapak H Lalu Suhaimi Ismi Dalam sambutannya dihadapan pelayat mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf untuk allohuyarham TGH Usman Najamudin serta menyampaikan terima kasih kepada ribuan jamaah, alumni, maupun masyarakat yang ikut mengantar Allohuyarham. " Kami mengundang para jamaah untuk dapat menghadiri zikir, tahlilan sampai malam ke sembilan di Ponpes Darul Muhajirin" jelas anggota DPD RI Dapil NTB ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Jemaah Mengantar Jenazah TGH Usman Najamudin Praya

Trending Now