Iklan BNS

Mundur dari Gerindra, Budi Wawan Gabung di Golkar

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 13 | 15.45 WIB
Budi Wawan (kemeja hitam) resmi bergabung dengan Partai Golkar.

LOMBOK TIMUR - Mantan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, Budi Wawan SH, resmi bergabung di Partai Golkar, pasca mundur dari Gerindra.


Dengan pertimbangan matang melalui proses kontemplasi panjang dan setelah istikharah, saya menentukan sikap politik untuk bergabung dengan Partai Golkar," ujar Budi Wawan, Jumat 13 Mei 2022. 


Budi Wawan menjelaskan, alasan dirinya bergabung di partai berlambang beringin ini, antara lain karena Partai GOLKAR adalah Partai yang ada sejak 20 Oktober 1964, secara historis sangat berpengalaman dalam kancah perpolitikan nasional. 


"Dari sekian masa, sekian dekade, sekian rezim dengan akar kuat dan kokoh, menjadikannya Partai Politik yang established sebagai penyangga Demokrasi," katanya.


Dengan pengalaman rekam jejak panjang, Partai GOLKAR adalah organisasi politik yang matang dari segala isi baik ide maupun praktekpraktek dalam ruang politik 


"Bagi saya, Partai GOLKAR  secara mekanisme dalam tata kelola organisasi sangat terbuka dan demokratis," katanya.


Menurutnya, Partai GOLKAR merupakan ruang yang sangat mengapresiasi kader-kader yang ingin bekerja baik secara kuntititatif dan kualitatif. 


"Semoga sikap politik Saya menjadi tepat dan menjadi manfaat bagi Partai dan Masyarakat ke depannya," tukas Budi Wawan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mundur dari Gerindra, Budi Wawan Gabung di Golkar

Trending Now

Iklan