Iklan BNS

Ucapkan Selamat Ultah, Karman BM Nilai Erick Thohir Sosok Inspiratif

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 31, 2022 | 21.31 WIB
Karman BM.


MANDALIKAPOST.com - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok inspiratif bagi generasi muda. Baik dari rekam jejaknya sebagai pengusaha, maupun saat menjabat Menteri BUMN di era Jokowi.


Aktivis Kepemudaan yang juga Relawan Jokowi 2019, Karman BM menilai lepemimpinan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN sudah sangat baik. Tak hanya mengubah kinerja dengan inovasi dan terobosan baru yang kreatif, figur Erick juga menjadi motivasi bagi jajarannya.


Semangat BUMN dengan mengedepankan  Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (AHLAK) yang menjadi Core Values, kita rasakan bukan sekadar slogan. Tetapi benar-benar dipraktikan Erick selama ini.


"Kepemimpinan yang merangkul dan mengayomi, memberikan semangat juang bagi jajarannya. Ini yang saya rasa luar biasa dari pak Erick," katanya, Selasa 31 Mei 2022.


Salah satu prestasi pak Erick Thohir yang paling fenomenal adalah keberhasilannya memegang kendali sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018.


Menurut Karman, sosok Erick Thohir tentu sangat pantas dan layak jadi trend setter bagi generasi muda. Jejak karir dan prestasinya di dunia bisnis dan filantropi bisa menjadi inspirasi bersama, bahkan sebelum menjabat menteri.


"Pesan saya, ya generasi muda kita harus punya semangat yang sama. Saya lihat ketulusan pak Erick bekerja dan berupaya demi kemajuan bangsa, ini yang membuat resonansi luar biasa. Anak-anak muda kita harus bisa belajar dari situ dan memberikan dukungan yang sama, demi Indonesia," katanya.


Ia menambahkan, di hari bahagia Erick Thohir yang berulangtahun ke 52, bisa menjadi teladan generasi muda.


"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke 52 tahun. Semoga pak Erick sehat, sukses, dan panjang umur. Semakin membawa BUMN ke arah yang lebih baik demi Indonesia," ujar Karman.


Menteri BUMN Erick Thohir lahir pada 30 Mei 1970. Erick merupakan putra Teddy Thohir yang dikenal sebagai salah satu pemilik grup otomotif Asta International bersama William Soeyadjaya. 


Erick lahir dan besar di Jakarta, dengan saudara Garibaldi Thohir dan Rika Thohir. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ucapkan Selamat Ultah, Karman BM Nilai Erick Thohir Sosok Inspiratif

Trending Now

Iklan