Iklan BNS

Infront Puji Perampungan Track Samota Sumbawa

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 16, 2022 | 13.58 WIB

MANDALIKAPOST.com - Tim Infront MXGP selaku promotor kejuaraan bergengsi motocross telah meninjau langsung Sirkuit Rocket Samota, Rabu kemarin, 15 Juni 2022.


Mereka mengaku puas dengan progres perampungan track di sirkuit tersebut. Menurut mereka, itu merupakan pekerjaan terbaik.


"Beliau kemarin melihat perampungan track di Samota dan puas dengan hasilnya, disebutkan ini pekerjaan terbaik yang dihasilkan," kata National Press OfficerMXGP of Indonesia, Poppy Senduk.


Direktur Infront yang membawahi team Track Masters datang langsung ke lokasi dan memantau proses perampungan berjalan.


Hari ini kami menerima kedatangan Direktur Infront yang membawahi team Track Masters.


"Hasil perampungan track dilihat oleh beliau sebagai pencapaian terbaik," kata Poppy.


Poppy menambahkan, fasilitas Paddock, Pit Lane dan Sky Box  di sekitar sirkuit sudah 100 persen rampung. Hari yang sama juga Gubernur NTB, Zulkieflimansyah memeriksa Pelabuhan Badas yang menjadi lokasi datangnya kargo dari Eropa untuk MXGP.


Berbagai fasilitas penunjang dan pendukung MXGP Samota sudah tuntas dikerjakan. Jalur masuk penonton (gate 1) Rabu kemarin telah dibuka.


"Gate 1 sudah dibuka hari ini (kemarin) untuk uji coba," katanya.


Sementara untuk media center, tv compound dan medical center juga sudah berdiri. 


"Kita tunggu hasil technical briefing besok yang akan dipimpin Pak Gub langsung di lokasi untuk pematangan persiapan tahap akhir pelaksanaan MXGP di Samota," ujar Poppy.


Untuk Rabu kemarin, sebanyak 21 ribu tiket telah terjual untuk berbagai kelas. Pembelian tiket dilakukan melalui online dan offline. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Infront Puji Perampungan Track Samota Sumbawa

Trending Now

Iklan