Iklan BNS

Ahyar - Suhaili Ngobrol Mesra di Resepsi Farin, Ada Apa ?

Rosyidin
Minggu, Juli 03, 2022 | 15.51 WIB
TGH Ahyar Abduh - H Suhaili FT.

MANDALIKAPOST.com - Ada moment unik di acara resepsi pernikahan putra mantan Bupati Lombok Barat, H Zaini Arony. Acara bahagia Nauvar F Farinduan ini dihadiri mantan Walikota Mataram TGH Ahyar Abduh dan mantan Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT.


Ahyar dan Suhaili nampak akrab bersama Zaini. Tiga mantan kepala daerah ini membicarakan perkembangan daerah.



Ahyar dan Suhaili terlihat duduk dalam satu meja.  Pertemuan kedua tokoh ini tampak sangat akrab dan bersahabat, seperti adik dan kakak mereka melepaskan guyonan. Namun sesekali menyelipkan pembicaraan serius.


Bertemunya kedua tokoh tersebut berlangsung sangat akrab  dan mendapat perhatian dari para tamu undangan yang secara spontan menyebut mereka sebagai pasangan yang pas untuk memimpin NTB ke depan. 


Ahyar - Suhaili bersama H Zaini Arony.

Mereka adalah tokoh besar Golkar NTB, apalagi pertemuan ini juga ada H Zaini Arony sebagai tuan rumah yang juga tokoh Golkar NTB. 


Sebuah sumber mengkonfirmasi, akan ada pertemuan lanjutan Ahyar - Suhaili. Konon, pertemuan khusus membahas suksesi Pilkada Gubernur NTB  tahun 2024.  


"Tidak menutup kemungkinan duet Ahyar Abduh dengan Suhaili bisa terwujud. Dalam dunia politik bisa saja terjadi, dan jika benar pasangan ini bisa jadi pesaing berat duet Zul Rohmi, apalagi jika Partai Golkar mendukung duet mereka," ujar sumber tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahyar - Suhaili Ngobrol Mesra di Resepsi Farin, Ada Apa ?

Trending Now

Iklan