Manjakan Diri di Kafeinn Mataram, Tasty Food & Refreshing Drink

MandalikaPost.com
Selasa, Oktober 25, 2022 | 17.13 WIB
Pengunjung menikmati menu di Kafeinn Mataram. (FOTO: Instragam @kafeinn)

MANDALIKAPOST.com - Melepas penat sore selepas kerja, atau ngumpul bareng besti menikmati malam, Kafeinn makin jadi pilihan anak muda Kota Mataram.


Cafe dengan konsep minimalis dan desain interior yang unik ini, menawarkan pengalaman berbeda di tempat tongkrongan. 


Sesuai brandingnya : Tasty Food & Refreshing Drink, Kongkow bareng dijamin lebih lengkap dengan pilihan menu kekinian yang beragam. 

 

"Tempatnya nyaman, desiannya bagus, dan menunya juga mantap," kata Adi Al Zaelani, pengunjung Kafeinn Mataram, Selasa 25 Oktober 2022.


Berlokasi di Pusat Perdagangan Kota Mataram, Jalan Bangau No 5 A Cakranegara, Kafeinn hadir di saat awal masa pandemi.   


Dua tahun berjalan sejak launching awal September 2020 lalu, Kafeinn Mataram kini mampu menempatkan diri sebagai salah satu coffeeshop recomended di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).


"Kita punya aneka menu makanan , moctail, dan kopi yang khas dan jelas beda," kata owner Kafeinn Mataram, Kinnan.


Tidak ketinggalan Kafeinn Bakery dengan varian andalan Korean Garlic Bread, Milkyway dan lainnya. Soal citarasa, boleh diadu dengan roti brand ternama.


Kinnan mengatakan, pertumbuhan pengunjung Kafeinn mengalami trend yang baik dan meningkat. Penghujung pandemi dan makin maraknya event-event pariwisata di daerah ini menjadi salah satu pendukung.


"Kami juga bersiap menyambut WSBK Mandalika, November mendatang. Penonton WSBK dan wisatawan bisa coba menikmati tasty food & refreshing drink di Kafeinn," ujarnya.


Kafeinn tak hanya menjadi tongkrongan asyik dan menarik. Tetapi juga menjadi motovasi, dibalik tantangan seperti pandemi corona, tak selalu mematahkan semangat usaha generasi millenials. Peluang selalu terbuka untuk ide kreatif dan inovasi yang padu dengan kemampuan beradaptasi dengan keadaan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manjakan Diri di Kafeinn Mataram, Tasty Food & Refreshing Drink

Trending Now