Misbach Mulyadi Berharap Milenial dan Generasi Z Kreatif dan Inovatif

MandalikaPost.com
Rabu, Oktober 26, 2022 | 17.25 WIB

Anggota DPRD NTB, Ir H Misbach Mulyadi bersama kelompok muda Kekalik Mataram, dalam kegiatan reses tahap III DPRD NTB, di De Lima Cafe, Kota Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Generasi muda yang masuk kelompok milenials dan generasi Z, diharapkan mampu untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi di berbagai bidang positif.


Hal ini disampaikan anggota DPRD NTB, Ir H Misbach Mulyadi, saat berdialog dengan puluhan generasi muda Mataram, dalam kegiatan reses tahap III DPRD NTB, Rabu sore 26 Oktober 2022, di De Lima Cafe Mataram.


"Adik-adik, generasi muda kelompok milenials dan generasi Z ini harus bisa kreatif dan inovatif, di bidang apa saja yang positif," kata Misbach Mulyadi.


Anggota DPRD NTB, Ir H Misbach Mulyadi.

Anggota DPRD NTB dari Partai Golkar Dapil I Kota Mataram ini mengatakan, tantangan dan persaingan pembangunan ke depan akan lebih ketat dan sulit. Oleh sebab itu, kreativitas dan inovasi diperlukan agar generasi muda mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.


"Kreativitas sangat dibutuhkan untuk masa depan yang lebih baik. Kemudian selalu bersilaturahim, berdiskusi dengan kelompok muda, InsyaAllah dengan silaturahim Allah SWT memberikan kemudahan-kemudahan," katanya.


Misbach mengungkapkan, reses kali ini bertemu dengan kelompok muda Mataram, karena milenials dan generasi Z ini adalah asset dan masa depan daerah, Kota Mataram, NTB, bahkan nasional.


"Karena masa depan kita bangsa ini ada di pundak para milenilas dan generasi Z ini. Mereka lah yang nantinya kita andalkan, sehingga kami ajak bicara dan berdialog dengan pertemuan ini," katanya.


Misbach juga mempersilahkan anak-anak muda untuk mengembangkan kreativitas mereka dan siap mendukung kegiatan yang diprakarsai anak muda.


"Kalau ada kegiatan yang positif dan kreatif, silahkan adik-adik sampaikan, dan tentu InshaAllah kami akan mendukung dengan suport," katanya. 


Ketua Kelompok Muda Kekalik, Muhamad Fardisul Jinan mengaku senang dan bangga bisa berdialog dengan anggota DPRD NTB, Ir H Misbach Mulyadi.


Menurutnya, pendidikan politik untuk generasi muda harus dimulai sejak sekarang ini.


"Ya kami diundang sebagai sebuah kebanggaan. Karena selama ini generasi muda kita kan acuh tak acuh dengan politik. Pertemuan seperti ini harus sering dilakukan," ujar Didik, sapaan akrabnya.


Didik mengatakan, figur H Misbach Mulyadi sebagai anggota DPRD NTB cukup dikenal di wilayah Kekalik. Sebab, sejak duduk di kursi DPRD NTB, pria yang terkenal ramah dan supel ini kerab turun ke masyarakat, termasuk memberikan bantuan.


"Mamiq Misbach cukup dikenal dan dekat dengan masyarakat. Reses yang lalu orang tua dan dewasa diundang, dan kali ini anak-anak muda. Saya rasa ini kegiatan yang sangat baik," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misbach Mulyadi Berharap Milenial dan Generasi Z Kreatif dan Inovatif

Trending Now