Iklan BNS

Sambut Maulid Nabi Muhammad , Warga Turida Barat Gelar Berbagai Lomba

Ariyati Astini
Minggu, Oktober 16, 2022 | 21.53 WIB

 

Pembukaan Lomba Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Turida  Barat Kecamatan Sandubaya Kota Mataram




MANDALIKAPOST.com- Untuk memeriahkan dan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijiriah, masyarakat Turida Barat ,Kecamatan Sandubaya Kota Mataram menggelar kegiatan berbagai  perlombaan Musabaqoh .Bertempat di Masjid Mambaul Abror.


Kepala Lingkungan Turida Barat, H.Aminuddin dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini sebagai wujud meningkatkan iman dan ketaqwaan di usia dini, dan mencari bibit dan melatih mental Anak-anak yamg dimulai sejak usia dini.


"Ini merupakan syiar islam. Ajang ini bukan untuk cari juara tapi mengadu mental anak-anak kita,

Kita akan cari bakat melalui lomba- lomba yang diikuti oleh anak-anak"ujarnya pada Minggu Malam (16/10/2022).


Ia berharap, dengan kegiatan Ini nantinya akan bisa menemukan bibit-bibit untuk bisa mengikuti lomba ditingkat yamg lebih tinggi."Harapannya dengan kegiatan ini akan mewakili ke tinggkat Kelurahan, kecamatan Provinsi bahkan tingkat Nasional"pungkasnya


Sementara itu, Ketua panitia acaraYakub mengatakan kegiatan Lomba ini dimulai pada Minggu 16 Oktober-dan akan berlangsung sampai Jumat 21 oktober 2022.

Adapun mata lomba yang diadakan yakni Lomba Azan ,Busana Muslim, Tartil,Menghapal Ayat-ayat Pendek Pidato dan Puitisasi tingkat TK, SD dan SMP. Kegiatan ini diikuti oleh 189 Peserta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Maulid Nabi Muhammad , Warga Turida Barat Gelar Berbagai Lomba

Trending Now

Iklan