Iklan BNS

Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya !!

MandalikaPost.com
Minggu, November 20, 2022 | 01.29 WIB

Bank Mandiri.


MANDALIKAPOST.com - Anda yang cekatan berkutat dengan angka dan menyukai untuk mengerjakan proyek yang menantang bersama orang-orang dari berbagai bidang, mungkin cocok memilih lowongan kerja di perbankan.


Sektor ini menawarkan banyak manfaat, termasuk peluang untuk kemajuan pesat dan apresiasi yang tinggi.


Bank Mandiri dalam laman resminya, mengumumkan sejumlah posisi yang tersedia pada November 2022 dengan batas akhir lamaran (tenggat pengiriman) pada 30-31 Desember 2022. 


Mulai dari lulusan Sarjana sampai Magister dapat menjadi calon pendaftar melalui bagan career pada website Bank Mandiri.


Kualifikasi Lowongan Kerja Bank Mandiri


Pertama, ada posisi Officer Development Program (ODP) Information and Technology yang mencari lulusan perguruan tinggi jurusan Teknik Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro, sampai Statistika. 


Kemudian, ODP Business Enabler, posisi ini sangat penting untuk membangun tim dengan kinerja tinggi agar tujuan organisasi tercapai, menurut laman peoplehum. Alumnus kampus jurusan Ekonomi, Teknik, Statistik, Sains Data, Hukum, Hubungan Internasional, Psikologi, Komunikasi, Manajemen dan yang lainnya sangat direkomendasikan mendaftar Business Enabler. Mereka memastikan tim-nya mendapatkan semua alat untuk menyelesaikan pekerjaan, serta menciptakan lingkungan yang ideal.


Hampir sama dengan posisi sebelumnya, ODP Jaringan dan Retail Banking juga membutuhkan lulusan jurusan apapun Sarjana dan Magister. Perbankan ritel termasuk cara bagi nasabah untuk mengelola uang mereka, memiliki akses ke kredit dan menyimpan uang dengan cara aman.


Selanjutnya, terdapat ODP Wholesale Banking yang akan ditempatkan di sektor Corporate Banking, Commercial Banking, Government Institutional, dan Treasury & International Banking. 


Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri  ini membutuhkan kualifikasi, yang berasal dari jurusan Ekonomi, Hukum Bisnis, Teknik, dan jurusan lain yang masih berkaitan.


Berbeda dengan perbankan ritel yang berfokus pada klien dan usaha kecil, posisi Wholesale Banking meliputi konversi mata uang, pembiayaan modal kerja, transaksi perdagangan besar, merger dan akuisisi, konsultasi, dan penjaminan emisi.


Terakhir, OSP Risk Management memerlukan tamatan Matematika, Statistika, Teknik dan Akuntansi. Semua calon pelamar lulusan Sarjana maksimal berusia 25 tahun dan Magister berusia maksimal 27 tahun saat melakukan seleksi.


Tidak hanya itu, Anda juga harus bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program dan ditempatkan di berbagai wilayah di Indonesia. Berbahasa Bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis menjadi syarat yang harus dicatat dari lowongan kerja perbankan ini.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya !!

Trending Now

Iklan