Tasyakuran Milad Ummi Rohmi, Ternyata Wagub NTB Humoris dan Suka Nyanyi

MandalikaPost.com
Selasa, November 29, 2022 | 23.32 WIB
Wagub NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah menyumbangvsuara merdunya di Nostalgic Eatery & Coffee Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Di balik kecerdasan dan sikap tegas sebagai Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah ternyata sosok yang humoris dan pandai bernyanyi.


Suara merdu Ummi Rohmi terdengar saat menyanyikan beberapa lagu pop, di sela Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke 54, Selasa malam 29 November 2022, di Nostalgic Eatery & Cofee, Kota Mataram.


"Iya, keluarga kami memang easy going. Jadi memang saya dan anak-anak suka nyanyi, genre pop, jazz. Lagu-lagunya Tulus juga asyik," kata Ummi Rohmi, sapaan Wagub NTB.


Ummi Rohmi disambut kue ulang tahun di Nostalgic Eatery & Coffee Mataram.

Tasyakuran Milad ke 54 Ummi Rohmi berlangsung sederhana namun meriah dan penuh makna. Surprise diinisiasi saudaranya, H Yayat yang juga owner Nostalgic Eatery & Coffee Mataram. Dihadiri keluarga, kerabat, dan beberapa pejabat Pemprov NTB.


BACA JUGA : Senja Berkesan di Nostalgic Eatery & Coffee Kota Mataram


Ummi Rohmi mengaku kaget, namun bahagia dengan tasyakuran Milad-nya. Hadir di Nostalgic didampingi suami tercinta H Khairul Rizal, Ummi Rohmi yang menggendong cucunya langsung disambut nyanyian selamat ulang tahun diiringi musik organ tunggal.


Suasana tasyakuran semakin meriah karena MC Ikshanul Wathany, yang juga Direktur Operasional PT GNE, langsung mendaulat Ummi Rohmi menyumbang suara.


"Surprise juga sih. Kaget, karena tadinya cuma diajak ke Nostalgic, ternyata ada tasyakuran. Ya, alhamdulillah sekarang tambah tua sudah 54 tahun, sudah punya cucu. Mohon doa semoga tetap sehat, bisa menyelesaikan tugas dan bermanfaat untuk ummat," ujarnya.


Hidangan menu Nostalgic ditampilkan dalam tasyakuran. Salah satu yang spesial adalah nasi goreng nostalgic. Citarasanya mirip nasi kebuli Turki.


Tasyakuran Milad Ummi Rohmi dibuka dengan syukuran dan doa bersama dipimpin Sekjen PB NWDI, HM Nasihuddin Badri.


Nasihuddin mengatakan, tasyakuran Milad Wagub NTB ini mengingatkan untuk selalu bersyukur.


"Sebagaimana baginda Rasulullah Muhammad SAW mensyukuri Hari Ulang Tahun setiap pekan. Beliau selalu puasa Senin, saat sahabat bertanya Rasulullah menjawab, puasa setiap Senin, itu untuk mensyukuri hari lahir beliau. Sementara kita jarang sekali setahun," katanya.


Ia menjelaskan, senantiasa bersyukur ini merupakan perintah Allah SWT yang wajib selalu dilaksanakan. Namun, seperti juga Rasulullah, cara bersyukur terbaik adalah dengan memperbanyak amal dan ibadah.


"Inti bersyukur adalah perbanyak amal ibadah. Bahasa kerennya adalah tingkatkan kinerja. Selamat Milad bu Wagub NTB Ummi Rohmi, panjang umur dan sukses selalu," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tasyakuran Milad Ummi Rohmi, Ternyata Wagub NTB Humoris dan Suka Nyanyi

Trending Now