Satu Indonesia, Kotak sukses Gelar Konser di Lombok Timur

Rosyidin
Minggu, Desember 04, 2022 | 20.45 WIB
Sekda Lombok Timur, HM Juaini Taofik foto bareng bersama personil Band Kotak disela-sala konser, Selong 4 Desember 2022. (Foto: Istimewa/MP).


MANDALIKAPOST.com - Konser Band Kotak dalam rangka memeriahkan Festival Seruni berlangsung sukses dan meriah, yang berulang digelar di Lapangan Porda, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, NTB  itu disaksikan oleh sekitar tiga ribu lebih penonton. Pada Minggu sore (4/12).


Kotak membuka konser menyanyikan lagu yang berjudul 'Satu Indonesia' mendapat sambutan riuh gembira dari penonton. Semangat para pengunjung Festival Seruni terbakar ketika kotak menyanyikan  lagu pamngkusnya yakni 'Beraksi' berkumandang.


Sekda Lombok Timur, HM Juaini Taofik berserta tamu undangan lainnya yang hadir tak luput bergoyang dan terhibur oleh aksi panggung Kotak saat menyanyikan lagu-lagu yang hits.  


Kak Ofik sapaan akrab Sekda menilai, konser yang dimeriahkan oleh Band Kotak dan sejumlah band lokal ini berlangsung meriah, aman, dan terkendali. Ini tak lepas dari peran penting penyelenggara, termasuk aparat keamanan.


Dari rangkaian kegiatan ini, kata Sekda yang paling menyentuh yakni panitia membuka donasi untuk korban gempa Cianjur.


"Kita pun pernah mengalaminya (gempa), meski  sedikit apa pun bentuk sumbangan masyarakat. Kita akan kirim ke Cianjur, ini sangat bermakna bagi mereka," ungkapnya. 


Kak Ofik berharap, konser ini sebagai gerbang pembuka untuk konser-konser besar pada waktu yang akan datang.


"Semoga ini bisa menginspirasi anak muda, Innsya Allah tahun depan kita bisa mengundang band-band ternama lainnya," harapnya.


Paling penting lanjutnya, Festival Seruni berlangsung meriah serta mampu membangkitkan aktivitas UMKM yang sudah lama vakum pasca pandemi. 


"Aktivitas ekonomi berjalan dan masyarakat terhibur," pungkas Sekda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Indonesia, Kotak sukses Gelar Konser di Lombok Timur

Trending Now