Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan

MandalikaPost.com
Rabu, Desember 14, 2022 | 20.07 WIB
Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan.

MANDALIKAPOST.com – Sambut Hari Raya Natal tahun ini, Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Patmos di Mataram, Nusa Tenggara Barat (13/12).


Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi memberikan donasi berupa berbagai kebutuhan pangan, kebutuhan sekolah, dan kebutuhan pokok bagi anak-anak Panti.


Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan.


“Kunjungan ini merupakan salah satu program CSR Aruna Senggigi sekaligus bentuk kepedulian kami kepada sesama. Kami ingin anak-anak di Panti Asuhan Patmos dapat merasakan sukacita Natal dengan bantuan yang kami berikan,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.


Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan.


Program CSR (Corporate Social Responsibility) Aruna Senggigi menyasar pada 3 elemen, diantaranya “people (manusia), society (masyarakat komunitas), dan environment (lingkungan)” dengan slogan “caring for future”, di mana setiap kegiatan CSR ditargetkan untuk mendukung pembentukan masa depan yang lebih baik.


“Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik kami melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Weni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan

Trending Now