Seru Desember di Gili, Ada Stand Up Comedy Royal Regantris Trawangan

MandalikaPost.com
Sabtu, Desember 03, 2022 | 11.55 WIB
Comedy Before Party by Royal Regantris Trawangan.

MANDALIKAPOST.com - Membuka akhir pekan pertama Desember 2022, Royal Regantris Trawangan bikin acara menarik yang pasti melengkapi keseruan liburan di Gili Trawangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.


Menggandeng Bali Comedy Club, Royal Regantris Trawangan menggelar Comedy Before Party, pada Sabtu 10 Desember 2022.



Stand up comedy pertama kali di Gili Trawangan ini menghadirkan sejumlah komika beken, seperti Mo Sidik, Annie Yang, Reggy Hasibuan dan Carlos Grider. Materi kekinian dan punch line mereka dijamin bikin gerrrr .. !!!


Comedy Before Party bisa dinikmati free, di area Sunset Royal Regantris Trawangan sejak pukul 18.30 Wita hingga selesai, Sabtu 10 Desember 2022.


"Event ini bagian dari manajemen Royal Regantris Hospitality. Kami coba hadirkan yang unik dan berbeda di Gili Trawangan dengan Comedy Before Party. Event ini free dan diadakan untuk menyajikan sesuatu yang berbeda, Gili Trawangan dikenal sebagai party island, jadi Royal mencoba menyuguhkan hal yang berbeda untuk wisatawan," kata GM Royal Regantris Trawangan, Rikardus Ricky Jumas, kepada Mandalika Post, Sabtu 3 Desember 2022.


Bersamaan dengan Comedy Before Party, Royal juga menawarkan promo Royal Pizza dan Shocking Burger.



Pizzahaha plus sofdrink hanya Rp100 ribu, sementara Beef Burger plus softdrink hanya Rp95 ribu. Menu yang pasti menemani keseruan menonton stand up comedy.



Royal Regantris Trawangan merupakan hotel minimalis modern dibawah grup Royal Regantris Hospitality (RRH). RRH memiliki 6 hotel + fast boat antara lain Royal Regantris Cendana, Regantris Surabaya, Royal Regantris Kuta, Royal Regantris Trawangan, Royal Regantris Villa Karang, Triz semarang, dan Fast Boat Golden Queen.


Terletak di tepi pantai, Royal Regantris Trawangan menjadi pilihan yang tepat selama berlibur di Gili. Hotel menyediakan 56 kamar, terdiri dari 33 Superior Room, 15 Superior Pool Side, 4 Deluxe Pool View dan 4 Deluxe Pool Side.



Liburan akhir tahun di Gili Trawangan, yuk Royal Regantris Trawangan aja .. !!


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seru Desember di Gili, Ada Stand Up Comedy Royal Regantris Trawangan

Trending Now