Rotasi Pejabat Pemprov Akan Dilakukan , Kepala BKD: Dalam Waktu Dekat ini

Ariyati Astini
Rabu, Maret 22, 2023 | 09.40 WIB

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB Muhammad Nasir



MANDALIKAPOST com- Pemerintah Provinsi NTB akan kembali melakukan Rotas dan Mutasi Pejabat lingkup Pemprov dalam waktu dekat ini.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB, Muhammad Nasir Mengatakan, Saat ini pihaknya sudah membahas mengenai Mutasi tersebut ,Namun semua keputusan waktunya tergantung dari Gubernur  Zulkieflimanayah.


"Dalam waktu dekat ini akan ada pembenahan dalam penempatan jabatan di lingkup Pemprov NTB. Termasuk merotasi beberapa pegawai atau posisi jabatan dalam rangka penyegaran aparatur"Ujar Muhammad Nasir di Kantornya pada Selasa (21/3/2023)


Ditambahkan Nasir, Jumlah pejabat yang akan dirorasi ini sebanyak 40 terdiri dari Eselon 3 dan 4. Disinggung mengenai pejabat Eselon 2 yang akan pensiun pada tahun ini, Nasir mengatakan jika untuk mengisi jabatan Eselon 2 tersebut harus melalui pansel .


"Kalau untuk jabatan startegis seperti eselon 2 harus melalui seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP ) karena Jabatan Tinggi Pratama  Madya harus melalui seleksi terlebih dahulu. Kalau kosong atau nanti ada pengganti. Tergantung pimpinan apa di plt selamanya" tandas Nasir









Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rotasi Pejabat Pemprov Akan Dilakukan , Kepala BKD: Dalam Waktu Dekat ini

Trending Now