Haris Maulana, Caleg Milenial dari Golkar Siap Perjuangkan UMKM Mataram

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 25, 2023 | 19.45 WIB

 

Haris Maulana, Caleg Milenial dari Golkar Siap Perjuangkan UMKM Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Haris Maulana, pemuda kreatif dari Karang Genteng, Kota Mataram menyatakan dirinya serius maju sebagai Caleg DPRD Kota Mataram melalui Partai Golkar.


"InsyaAllah saya siap, untuk maju dari partai Golkar sebagai Caleg DPRD Kota Mataram untuk Dapil Kecamatan Mataram," tegas Maulana, sapaan akrabnya, Kamis 25 Mei 2023.


Dia mengatakan, niatnya maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memberdayakan serta untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya pelaku UMKM.


Haris Maulana, Caleg Milenial dari Golkar Siap Perjuangkan UMKM Mataram.

Selain itu, Maulana juga bertekad untuk mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang sudah dilakukan Walikota Mataram, H Mohan Roliskana, yang dinilainya sudah sangat bagus saat ini.


"Tujuan saya maju, bukan memperkaya diri tapi untik kemaslahatan masyarakat terutama UMKM, dan bersama mendukung program Walikota H Mohan Roliskana, saat ini sudah sangat bagus dari sisi penataan Kota Mataram yang menjadi ikon NTB," katanya.


Maulana mengatakan, program unggulannya adalah menciptakan wadah bagi para pedagang asongan dan UMKM di Kota Mataram, sehingga lebih memilki daya saing dalam pengembangan sektor ekonomi kreatif di Kota ini.


"Kita juga akan rangkul kaum muda dan milenial dalam kegiatan-kegiatan sosial. Mewakili anak muda dan generasi milenial kita akan ciptakan kreatifitas anak muda dengan punya program gotong royong dan bansos agar bantuan sosial lebih terarah dan tepat sasaran," ujarnya.


Saat ini Haris Maulana mulai turun lapangan menyapa masyarakat. Termasuk memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.


"Kita mulai turun sejak Ramadhan kemarin, mulai sosialisasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya.


Maulana mengatakan, harapannya ke depan ingin mendorong Kota Mataram dan masyarakatnya lebih maju lagi. Tentu saja dengan mendukung program unggulan Walikota Mataram, H Mohan Roliskana.


"Kita ingin Mataram khususnya Kecamatan Mataram lebih indah dan lebih bersih, juga masyarakatnya sejahtera," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haris Maulana, Caleg Milenial dari Golkar Siap Perjuangkan UMKM Mataram

Trending Now