Ngintip Stand OGANIC di LIMOFF 2023, Skincare Alami Terbaik dari NTB

MandalikaPost.com
Jumat, Juli 07, 2023 | 22.14 WIB Last Updated 2023-07-09T03:57:17Z

Ngintip Stand OGANIC di LIMOFF 2023, Skincare Alami Terbaik dari NTB.


MANDALIKAPOST.com -  Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) yang digelar 6 - 9 Juli 2023 di Senggigi, Lombok Barat, tak hanya menjadi ajag promosi kekayaan karya wrasta dan pariwisata NTB, tetapi juga turut mendorong promosi produk UMKM lokal NTB.


Sekitar 76 stand yang diisi lebih dari 98 tenant, juga menunjukan keberhasilan NTB dalam program industrialisasi. Mulai dari industri fashion, kulinari, hingga produk kecantikan.




Salah satunya adalah Stand 31 yang diisi OGANIC di arena LIMOFF, Hotel Merumatta Senggigi. Produk kecantikan dari PT Organic Lombok Indonesia ini cukup ramai dikunjungi.


"Lumayan ramai di hari pertama LIMOFF meski sempat diguyur hujan. Produk kami di OGANIC semuanya berbahan alami, ini yang jadi daya tarik," kata Wulan, tim sales di stand OGANIC.


Ngintip Stand OGANIC di LIMOFF 2023, Skincare Alami Terbaik dari NTB.


Dengan tagline Best Local Skincare, OGANIC sejak 2018 OGANIC meluncurkan produk Spiruvita, suplemen diet berbahan spirulina (arthospira plantesis) yang kaya vitamin dan bahan alami.


"Spiruvita bisa membantu mempercepat proses metabolisme tubuh, mengurangi berat badan. Bisa juga digunakan sebagai masker wajah membuat kulit lebih cerah," jelas Wulan.


Selain Spiruvita yang meningkatkan kecantikan dari dalam, OGANIC juga punya Spirusea yang dikemas dalam berbagai produk seperti shampo, cream siang dan malam, serum kulit dan rambut, body lotion, dan lain sebagainya.


"Saat ini OGANIC juga sudah memproduksi    freshcare dan juga parfum. Ada juga sabun Kopi yang cukup laris di pasaran," kata Wulan.


OGANIC merupakan salah satu contoh keberhasilan program industrialisasi di NTB. Di mana bahan baku atau raw material lokal, bisa diolah dengan teknologi menjadi produk kecantikan yang mampu bersaing di pasar nasional.


Berkantor pusat di Jalan Nuraksa, Pagesangan Timur, Kota Mataram, OGANIC terus berikhtiar mengangkat nama daerah NTB melalui produk kecantikan alami.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngintip Stand OGANIC di LIMOFF 2023, Skincare Alami Terbaik dari NTB

Trending Now