Dewi Perssik Bantah Pakai Susuk dan Pesugihan, Ini Katanya !!

MandalikaPost.com
Minggu, Agustus 13, 2023 | 10.43 WIB Last Updated 2023-08-13T02:43:42Z

Dewi Perssik.

MANDALIKAPOST.com - Kabar tak sedap menghampiri Dewi Perssik, pasalnya dirinya disebut-sebut menggunakan ilmu hitam dan susuk untuk bisa mempercantik dirinya hingga mendapatkan kekayaan melimpah. 


Melihat hal itu, Dewi Perssik membantahnya.



Ungkapan dari Dewi Perssik itu diutarakan saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program acara. Di mana, yang menjadi host adalah Anwar BAB, Kiki Saputri dan Billy Syahputra. "Mami Depe, apakah benar kekayaan dan kecantikan yang Mami dapatkan adalah hasil dari ilmu hitam dan menggunakan susuk di jidat," kata Anwar BAB yang diunggah ulang akun TikTok @pangeran_ojol, Sabtu 12 Agustus 2023.


Mendengar pertanyaan dari Anwar BAB, sontak membuat Dewi Perssik kaget. Bahkan, wanita yang akrab disapa Depe ini langsung melihat pertanyaan dari Anwar BAB itu. 


"Di jidat? di jidat yang mana?," kata Dewi Perssik ke Anwar BAB. 


"Ya enggak tahu mami, makanya aku nanya," jawab Anwar BAB.


"Ah masa? (sambil melihat tulisan yang dipegang Anwar BAB-red). Di jidat sebelah kiri? Ini (sambil menunjuk ke bagian jidat kiri-). Eh, ini mah dari dulu gue jatuh dari kecil karena gue bandel makanya ada luka," tegas Dewi Perssik. 


"Coba aku lihat, mami," kata Anwar BAB lagi.


Depe mengaku jika goresan yang ada di jidat di sebelah kirinya itu telah dicoba oleh janda Aldi Taher itu untuk dihilangkan. Tapi, apa daya goresan lukanya tidak bisa menghilang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Perssik Bantah Pakai Susuk dan Pesugihan, Ini Katanya !!

Trending Now