Lengkap !!, Ilmu Pelet Ampuh Jarak Jauh, Bikin Wanita Jatuh Hati Klepek-Klepek

MandalikaPost.com
Minggu, Agustus 13, 2023 | 11.08 WIB Last Updated 2023-08-13T03:13:05Z

Ilustrasi.

MANDALIKAPOST.com - Cukup Lewat Foto dan Sebut Nama Wanita Jadi Cinta. Alih-alih anda pakai celana dalam lebih baik langsung ketemu agar kena di hatinya. Melihat pesona anda jelas setelah memiliki ilmu pemikat wanita ini. Pria mau dapat cewek perlu modal. Pakai ini rayuan anda makin super manis. Lawan jenis bisa rindu bila tak ketemu 1 hari. Sebelum tidur terbayang, sebut sebut nama anda.




Bagian 1

Apa Anda seorang perayu? Jika "Ya". Dengan pelet ini anda akan semakin unggul jauh di depan pria/wanita lainnya. Tidak hanya modal tampang dan uang, cara halus pun anda perlu punya.

Tujuannya: "Memikat seseorang yang sedang anda rayu"

Itu bisa : Mantan Pacar Suami orang Istri orang Teman cewek cowok Rekan kerja bisnis

Entah itu pria atau wanita bisa terpikat. Hasilnya anda sendiri yang menikmati.

Bayangkan bila sampai beberapa orang yang berhasil anda rayu. Bila sudah sampai disini. Itu berarti memang anda pantas memilikinya, mendapatkan perhatian dia.

Ini bukan untuk anda yang bermental lemah, yang mau hasil tanpa merayu. Sudah hukum alamnya berusaha lebih banyak, dapat lebih banyak pula.

Kalau seseorang sudah terpaut hatinya kepada anda, mau gimana lagi. Anda yang akan di kejar-kejar, dirindukan, bahkan rela berkorban untuk anda.

Ini bukan main anak kecil, tapi anda pun harus bertanggung jawab atas yang anda perbuat. Bila pelet anda jalurkan ke arah yang baik, ya akan baik pula akhirnya. Dan sebaliknya.

Fungsi: Cinta, sebenarnya terlalu sempit kalau hanya soal dia jadi suka. Walaupun itu tidak disalahkan. Membuat hubungan2 pribadi terjalin, sesuai keinginan anda.

Sosial, ini lebih luas. Lihat sekitar anda, rekan kerja, teman bisnis yang tidak sepaham, dibikin jadi lebih sepemikiran. Yang selama ini menjaga jarak, jadi rekat dengan anda. Rejeki itu juga ada tahta dan harta. Tidak hanya soal cinta.

Jenis: Murah, kalau bisa pilih yang bagus, walaupun mahal harganya. Cara halus itu sudah ada hukum alamnya. Yang bagus itu pasti mahal. Apakah anda sudah pernah beberapa kali pakai yang murah tapi hasilnya mengecewakan.

Mahal, hasilnya bagus, lebih kuat lebih berasa. Tidak rugi kalau anda berani. Hasilnya lebih banyak tidak buang2 waktu dan perasaan. Lebih unggul berkelas.

Manfaat: Ini yang anda cari, fokus pada hasilnya. Kalau pantangan, cara pakai, kena atau tidak kena, tanya ampuh tidak ampuhnya, kalau ini kalau itu… jadi rumit di awal. Dari dulu hingga sekarang pelet itu ya seperti itu tinggal kuat atau tidaknya saja. Semakin kuat tentu semakin mahal maharnya.

Yang paling penting anda tinggal pakai. Mudah dan aman. Serta ada hasilnya.

Jangan lupa konsul dulu. Beli bila paham dan setuju. Milih cerdas hasilnya pantas.




Bagian 2


Ilmu pelet paling ampuh untuk memikat wanita. Untuk ini jelas harus anda pahami bukan hanya anda tapi untuk seluruh pria yang ingin menggunakan ilmu pelet, bahwa ilmu pelet tidak bisa bekerja dengan baik bila anda tidak mendekati merayu dan membujuk.

Sehebat apapun itu, hanya angan belaka bila hanya diam tidak bertindak. Logikanya saja.

Jadi apa yang harus anda lakukan: Pertama: Persiapan diri anda. Lihat diri anda apakah sudah tampil menarik atau tidak. Kalau anda saja bosan apalagi kebanyakan wanita. Ayo rubah… perbaiki penampilan anda, pakai parfum agar lebih wangi.

Tambah pengetahuan anda, perbanyak pengetahuan setidaknya tentang topik umum. Tonton tv atau video YouTube yang bermanfaat. Ini jadi bahan dasar agar ada topik obrolan anda dengan dia.

Perluas jangkauan sosial anda, jangan hanya dikamar mengurung diri. Bangkit dari rebahan itu. Bergerak sebelum anda tertinggal lebih jauh. Dibandingkan pria lainnya.

"Ah masa Jodoh kan rahasia Tuhan"

Kalau anda tidak berusaha mau dapat apa ya kan. Pegawai saja kalau tidak bekerja bisa kena pecat, walaupun rejeki sudah ada yang atur.

Perkuat penghasilan dan fasilitas hidup anda. Banyak uang mau apa akan mudah ya kan. Anda mengajak dia jalan jalan perlu uang buat makan minum.

Oke… Jelaskan sudah untuk tahap persiapannya.

Usaha nyata sudah anda lakukan, tentunya anda juga perlu usaha halus kan begitu.

Percaya Ndak percaya usaha halus itu ada. Selama kita masih percaya spiritual itu ada. Pelet adalah salah satunya.

Jangan pakai pelet yang murah, pakai yang paling bagus dan kuat. Ada harga ada kualitas. Mau dapat yang paling bagus tentu mahal. Sudah hukum alamnya begitu.

Akhir ketika sudah punya semuanya, anda tinggal tancap gas. Dan menikmati.

Ilmu pelet wanita paling ampuh untuk memikat pria.

Anda wanita, jangan malu tampil menggoda. Kalau malu ikut kontak jodoh atau di jodohkan. Selesai. Kalau mau mau.

Tapi bila ingin punya pilihan sendiri, berusaha lah percaya diri. Sama seperti cara pria diatas. Perhatikan penampilan dan sikap. Wangi itu wajib, perawatan dan pakai pakaian yang bagus.

Mau pria atau wanita yang anda rayu. Ingatlah ada hukum alamnya, kalau anda bertujuan baik, pakai yang baik, hasilnya cenderung baik. Ingat ada hukum karma ya.




Bagian 3


Efek Pelet. Ilmu yang satu ini diam-diam masih dicari, walaupun zaman sudah serba instan. Pelet, apakah anda pernah terkena atau seorang kenalan anda pernah mengalaminya? Bila pernah tentu anda tahu bagaimana keadaannya. Memang diluar nalar kok bisa ya jadi suka. Begitu lah efek pelet, umumnya penggunaannya dilakukan secara sembunyi tidak dilakukan secara terang-terangan.


Berikut efek pelet yang bisa di petimbangan sebagai cirinya: jatuh cinta sampai menangis kalau ditinggalkan, terkadang mengalami Mimpi buruk, ada juga yang seperti biasa saja tapi benci jadi cinta, suka melamun. Pelet pun ada berbagai macam seperti tepuk bantal, Semar mesem, pengkanang dan lain sebagainya.


Kemudian bagaimana cara menghilangkannya, dengan menyadari sejak dini efek negatif dari pengaruh pelet bisa di tangani. Sebelum terlalu jauh terjalin hubungan.


Semoga kita semua terlindungi dari efek yang negatif dan lebih positif dalam berpikir.




Bagian 4


Banyak orang mencari sarana batin secara diam-diam salah satunya yaitu minyak pelet. UQNQ menyatakan tidak ada minyak pelet yang paling ampuh kenapa? Karena semua perlu dibantu usaha nyata bersifat lahir dalam membina hubungan. Kebanyakan orang salah kaprah cara menggunakan minyak pelet wanita yaitu dengan jarak jauh. Padahal kebanyakan itu digunakan secara jarak dekat dengan bertemu langsung dengan si target.


Secara umum terbagi menjadi dua kategori yaitu untuk memikat wanita dan juga untuk memikat pria. Seperti contohnya anda sudah berkenalan dengan dia, kemudian dipertemukan selanjutnya anda menggunakan minyak tersebut. Perlu diingat bahwa anda seorang yang awam jadi penggunaannya mungkin perlu berkali-kali. Dan jangan dipaksakan bila tidak memungkinkan.


Ingat ada karma berlaku setiap tindakan yang merugikan orang lain. Akan kembali pada diri sendiri. Walaupun membuat minyak pelet sendiri disebutkan mudah tapi dalam prakteknya cukup sulit tanpa kapasitas batin yang mumpuni. Terlebih lagi pertentangan dengan orang yang lebih berpikir logis.


Saya tidak menyarankan anda untuk menggunakannya bila hanya berfokus ingin hasil tanpa melalui prosesnya. Walaupun ini diberikan garansi. Karena ini minyak sipat batin dipinang, bukan sekedar membeli begitu saja. Jadi ada garis jodoh-jodohan dengan anda.


Di berbagai daerah Kalimantan, Banten, Bali, Surabaya dan negara lainnya mungkin saja sebutannya berbeda-beda. Hanya saja memiliki kegunaan yang sama. Tidak ada yang paling asli yang tingkat tinggi, karena diatas langit masih ada yang lebih tinggi. Semua kekuatan alam semesta tunduk pada Yang Kuasa.


Kegunaan: Membuat seseorang mudah teringat dengan anda, mengagumi seiring lama berinteraksi. Memiliki kharisma yang dalam dan menonjol dibandingkan orang lain disekitarnya.


Sangat tidak dianjurkan bila digunakannya untuk memikat memelet istri atau suami orang lain. Ini membuat anda berada disisi negatif. Bukan itu saja secara nyata karma bisa berlaku pada diri anda. Ilmu kembali ke adab menggunakannya.


Bila anda berminat, silahkan berkonsultasi. Tidak dibuka secara umum pembuatannya. Tentunya ini bukan suatu yang murah. Walaupun terlihat mudah.


Jika anda kuat berpikir logis silahkan gunakan logika anda untuk pendekatan dengan orang yang anda cintai terlebih dahulu. Sebelum menggunakan cara batin seperti ini.




Bagian 5


Apakah cintamu ditolak? Terus mau cari cara pelet lewat foto di hp gitu. Baiknya jangan dulu kearah sana. Ada banyak jalan untuk mendapatkan pasangan. Tidak harus dengan dia. Tapi kalau jodoh takkan kemanakan. Salah satu kamu berusaha mendekatinya secara terus-menerus, yang gigih.


Tingkatkan kualitas diri, seperti penampilan, status sosial, pengetahuan umum, pergaulan dan keterampilan. Nellivian lebih menyarankan melakukan ini agar lebih luas lingkup sosial dan banyak kesempatan menemukan kenalan baru. Kalau belum sembuh luka hati karena ditolak, kuat kan diri jangan lemah.


Cara pelet orang yang kita suka ada yang jarak dekat ada pula yang jarak jauh. Tinggal pilih mana yang ingin. Hanya saja bagi yang berpikir logis tidak disarankan menggunakannya. Karena sifatnya batin lebih dikuatkan. Dan sampai saat ini perlu keseimbangan antara usaha lahir maupun usaha batin.


Cara jarak jauh salah satunya dengan doa, ada pula yang menggunakan Mantra. Apa sih bedanya doa dengan mantra. Doa biasanya langsung bisa di panjatkan, namun mantra perlu berguru untuk mendapatkannya, tentunya bukan lewat internet ya.


Selain foto diperlukan juga data lainnya. Seperti nama agar bisa lewat nama, tanggal lahir, dan kota tinggal. Memang ini sesuatu yang sulit dipahami namun begitulah yang diperlukan, dan cara kerjanya.


Banyak juga di internet beredarnya doa yang katanya paling ampuh, tapi belum ada bukti yang menyatakan berhasil entah malu mengakui atau apa. Tapi yang namanya usaha doa sah saja. Selain itu baik niatnya baik. Doa bisa untuk pria atau wanita tidak ada yang paling ampuh, semua nya kembali ke Yang Kuasa yang mengabulkan.


Zaman udah sangat maju ini hanya yang ingin serba instan. Maunya lewat hp semuanya sudah beres. Bahkan mencari yang tanpa syarat. Heem… semoga berhasil, kebanyakan cara instan itu lemah. Lihat para sepuh jaman dulu, tapi berlatih mengasah diri menempa dalam tapa hingga memiliki kelebihan dalam doa yang dipanjatkan.





Bagian 6


Cara Menghilangkan Pelet Pelakor. Apakah anda percaya adanya ilmu pelet Pelakor yang bisa mengintai suami? Mau percaya bingung mau tidak percaya sihir itu ada. Hanya saja keterbatasan pengetahuan yang membuat kita tidak menyadarinya. Cinta memang buta, tapi kalau buta bisa saja menyakiti orang lain. Pasangan yang sudah punya istri. 


Kemudian bagaimana menghilangkan pelet dari Pelakor wanita lain ini:


Mandi air garam. Bila suami ada kejanggalan yang benar benar tidak wajar. Tidak seperti biasa ketika bersama anda. Sifat sikap berubah. Pulang malam malam. Ada aja tugas diluar rumah. Mungkin ini bisa anda konsultasikan kepada ahlinya. Namun baiknya terlebih dahulu cek diri kita, mungkin bukan suami yang salah namun diri sendiri yang perlu introspeksi diri, sehingga suami bosan.


Didoakan. Doa memiliki kekuatan positif untuk segalanya tujuan. Panjatkan puji dan sampai permohonan kepada Yang Kuasa permasalahan anda.


Diajak bicara. Mungkin ada kesalahpahaman terpendam hingga suami menjauh. Karakteristik pasangan anda yang paling tahu.


Praktisi spiritual menjelaskan, wajar sekali kalau pasangan curiga melihat dirinya berubah dari biasanya. Namun jangan selalu arahkan ke hal-hal sihir. Bisa saja karena sedang banyak pikiran jadi dia mencari ruang sendiri.


Semoga rumah tangga anda tetap utuh dan bersemangat berjuang bersama.




Bagian 7


Cara menggunakan Semar mesem untuk memikat wanita. Apakah anda percaya dengan pelet? Yang tujuannya untuk membuat seseorang jadi cinta. Ataukah anda sendiri pernah mengalami atau menggunakannya. Hal ini memang bekerja secara tidak logis sulit diterima akal. Sulit untuk dibuktikan secara ilmiah. Mungkin ini wajar karena ilmu yang sifatnya batin sulit dinyatakan secara lahir.


Semar mesem adalah salah satu pelet pengasihan yang populer hingga dijadikan lagu yang juga disandingkan dengan jaran goyang. Entah sejak kapan kedua ilmu tersebut disebut sejodoh. Wanita yang disukai ingin dimiliki namun beberapa hal mungkin membuat jadi tidak bisa dimiliki. Seperti ditolak cinta, perbedaan paham, dan hal macam lainnya.


Praktisi spiritual menjelaskan, bahwasanya ada banyak cara kalau hanya untuk memikat seseorang. Seperti penampilan, status sosial, kepribadian yang ditingkatkan jadi lebih menarik lagi. Berusaha dan berdoa secara nyata ini yang paling aman. Sudah banyak yang berhasil.


Cara menggunakan Semar mesem kebanyakan menggunakan mantra, mantra ini kemudian diaplikasikan ke minyak, benda, atau dibacakan secara langsung ungkap Memikat Wanita. Salah satunya seperti lewat hp, lewat nama, lewat foto, lewat bantal, lewat minyak ataupun keris kecil di dompet.


Ada istilah benda guru beda ilmu, beda murid beda pemahaman yang ditangkapnya. Mungkin ini yang menyebabkan cara pemakaiannya pun berbeda-beda. Namun ini kembali ke yang menjalani.


Berbicara tentang ilmu pelet pengasihan yang satu ini memang tidak ada habisnya, sampai saat ini masih banyak yang mencarinya secara diam-diam. Digunakan dari jarak jauh dibaca mantra kemudian bertemu dengan target yang disukai. Yang berarti seseorang itu sudah dikenal. Atau sudah ada sebagai status kenalan.


Kalau anda perhatikan Semar mesem banyak banyak diperjual belikan baik itu kerisnya, minyaknya ataupun dalam bentuk lainnya. Namun kita masih belum tahu apakah itu benar-benar bisa membantu seseorang dalam masalah asmaranya seperti manfaat yang digembar-gemborkan.


Mantra Semar mesem dipelajari kebanyakan melalui puasa dan merapalkan bacaan hingga hafal benar. Percaya atau tidak kembali ke diri masing-masing. Lebih dianjurkan agar menggunakan cara yang nyata yang bisa anda lakukan. Karen di zaman modern ini cukup sulit mencari guru yang mau mengajari.




Bagian Ilmu Pelet Jarak Jauh 


Apakah anda tahu apa itu ilmu pelet? Salah satu cara spiritual untuk membuat orang jatuh hati. Diluar nalar, tapi sihir itu memang ada. Ranah yang sulit digapai sisi lahir Manusia kecuali batin. Salah satu yang paling dicari yaitu ilmu pelet jarak jauh lewat nama.


Apakah benar ilmu ini ada, sampai saat ini belum ada bukti ilmiah terkait ini yang menerangkan dengan jelas. Namun dari cerita dan pengalaman orang banyak mengetahui.


Praktisi spiritual menjelaskan, disarankan fokuskan diri Menggunakan usaha nyata dalam mendekati calon pasangan. Seperti penampilan yang keren dan meningkatkan status sosial. Serta jangan lupa berdoa kepada Yang Kuasa.


Semoga anda bertemu wanita atau pria yang benar mencintai anda.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lengkap !!, Ilmu Pelet Ampuh Jarak Jauh, Bikin Wanita Jatuh Hati Klepek-Klepek

Trending Now