Rombongan Hanura Tiba Di DPP PDIP, OSO Di Sambut Ganjar dan Hasto

Hasrul Hadi
Senin, Agustus 28, 2023 | 15.51 WIB Last Updated 2023-08-28T07:51:54Z

 

Rombongan Hanura Tiba Di DPP PDIP, OSO Di Sambut  Ganjar dan Hasto

MANDALIKApost - Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Ondang (OSO) tiba di DPP PDIP untuk melakukan pertemuan membahas dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. OSO disambut oleh oleh Ganjar Pranowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.


Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023), OSO tiba sekitar pukul 13.40 WIB. OSO datang mengenakan jas kuning Partai Hanura.


OSO datang didampingi sejumlah elite Partai Hanura, salah satunya Waketum Partai Hanura Benny Ramdhani. Petinggi Hanura dan PDIP langsung naik ke area acara.


Kunjungan ini ialah kunjungan resmi pertama Partai Hanura setelah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Kedatangan OSO dan rombongan dijadwalkan bakal diterima langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut Ketum Hanura OSO sudah memantapkan diri untuk mendukung PDIP. Ia menduga hal ini menindaklanjuti pertemuan OSO dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Medan beberapa waktu lalu.


"Saya kira Pak OSO Ketum Hanura makin mantab bekerja sama dengan PDI Perjuangan setelah beberapa saat lalu bertemu Presiden Jokowi di Medan," tutur Said.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rombongan Hanura Tiba Di DPP PDIP, OSO Di Sambut Ganjar dan Hasto

Trending Now