Deddy Corbuzier Dekat dengan Habib Umar

Lalu Wahid
Senin, Agustus 28, 2023 | 15.53 WIB Last Updated 2023-08-28T08:04:20Z


 


MANDALIKAPOST.com - Deddy Corbuzier. Ia baru saja bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz beberapa waktu lalu. Mantan mentalis ini bisa sangat dekat dengan sang ulama. Melalui kanal YouTube-nya, Deddy bertanya tentang amalannya sehingga bisa punya kesempatan demikian.


"Apa amal ibadah saya bisa duduk di samping Habib Umar, bisa foto, mencium tangan beliau bahkan dikasih makan, disuapi oleh beliau?" tanya Deddy dalam channel YouTube podcastnya.


Hal ini dijawab oleh Habib Mustafid, salah satu bintang tamunya. Menurutnya, apa yang dialami Deddy adalah karunia dari Tuhan.


"Intinya murni pilihan Allah SWT, dan ini murni karunia yang tidak bisa diusahakan," terang Habib Mustafid. langsung diberikan oleh Allah SWT.


Kemudian Habib Ja'far Al Hadar menambahkan, sebenarnya tidak ada yang mengetahui amalan apa yang dilakukan Deddy Corbuzier sehingga bisa menjadi sangat dekat dengan Habib Umar.


Selanjutnya Habib Ja'far menjelaskan, bisa jadi Habib Umar mengisyaratkan agar suami dari Sabrina Chairunnisa itu bisa lebih banyak lagi menebarkan nilai-nilai positif dari podcast yang dibuat Deddy. Selain itu, karena ia adalah seorang mualaf sehingga dosanya terhapus dan langsung mendapatkan karunia dari Allah SWT.


"Kalau simpelnya, amalan yang dilakukan Deddy yang dilihat sebagian orang dan perspektif Islam adalah mualaf. Ketika seseorang mualaf, dosanya dihilangkan," terangnya.


Habib Ja'far bilang, Deddy Corbuzier adalah seorang mualaf maka bisa lebih bersih dari dirinya. Di mana saat mengucapkan dua kalimat syahadat, semua dosa-dosanya terampuni dan kembali suci lagi.


Hal tersebut terjadi atas izin Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan yang luar biasa kepadanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deddy Corbuzier Dekat dengan Habib Umar

Trending Now