Senam Bersama, IOSKI Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata di NTB

MandalikaPost.com
Jumat, Agustus 11, 2023 | 20.06 WIB Last Updated 2023-08-11T12:06:45Z
Ketua IOSKI NTB Hj Sri Yuliati bersama Direktur Pemasaran PT DGU Ika Putri saat Senam Bersama di event Semarak Seni Budaya, Aruna Senggigi.

MANDALIKAPOST.com - Ikatan Olahraga Kreasi Indonesia (IOSKI) NTB terus mendukung pengembangan sektor pariwisata di daerah ini. Tentu saja melalui pertunjukan atraksi senam kreasi.


Seperti juga yang dilaksanakan dalam rangkaian pembukaan Semarak Seni Budaya, Jumat sore 11 Agustus 2023 di area Sea View Aruna Senggigi, Lombok Barat. Ratusan anggota IOSKI NTB dari berbagai sanggar senam memeriahkan dengan senam kreasi bersama.


"Tentu IOSKI sangat mendukung kegiatan seperti ini. Sebab kami juga concern dengan pengembangan sektor pariwisata di daerah ini," kata Ketua Ketua IOSKI NTB, Hj Sri Yuliati, di sela kegiatan Senam Bersama Semarak Seni Budaya, Aruna Senggigi.


Wanita cantik yang akrab disapa Bunda Sri ini mengatakan, selama ini IOSKI NTB aktif melaksanakan senam bersama dengan venue atau lokasi yang beragam. Mulai dari destinasi wisata, hotel dan lokasi strategis lainnya yang bisa turut mempromosikan pariwisata daerah.


Kali ini, sedikitnya 500 peserta mengikuti senam bersama di Aruna Senggigi. Tujuannya agar destinasi Senggigi bisa kembali normal dan bahkan kembali diminati wisatawan untuk berkunjung.


"Senggigi harus bisa kembali berjaya seperti dulu. Setidaknya ada Mandalika di Lombok Tengah ada Senggigi di Lombok Barat yang sama sama jadi destinasi unggulan NTB," katanya.


Momen kedekatan Bunda Sri dengan masyarakat.

Bunda Sri menjelaskan, saat ini animo masyarakat untuk mengikuti senam terus meningkat di NTB. Tak hanya para wanita tetapi juga pria, dari segala usia.


"Kalau animo terus meningkat. Dari remaja hingga Lansia. Sudah banyak yang sadar kalau senam ini kegiatan yang bikin bahagia dan menyehatkan," katanya.


Kegiatan Senam Bersama di Aruna Senggigi brelangsung meriah dan bersemangat. Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Dharma Graha Utama, Ika Putri dan GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti ikut berbaur mengikuti senam bersama. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senam Bersama, IOSKI Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata di NTB

Trending Now