Yuda Aditia Terima Mandat TGB, Nyaleg DPRD Lombok Timur Lewat Perindo

MandalikaPost.com
Minggu, Agustus 20, 2023 | 20.08 WIB Last Updated 2023-08-20T12:08:45Z
Yuda Aditia Maatfa, SH.

MANDALIKAPOST.com - Pengacara PB NWDI, Yuda Aditia Maatfa, SH., resmi maju dalam kontestasi Pileg 2024. Melalui Partai Perindo, Yuda menjadi Caleg DPRD Lotim untuk Dapil IV Lombok Timur.


Majunya Yuda dalam kontestasi Pileg 2024 tak lepas dari mandat Tuan Guru Bajang (TGB) KH M Zainul Majdi, petinggi NWDI yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo.


"Saya maju dalam Pileg 2024 setelah mendapat mandat khusus dari TGB. Bismillah, saya maju Caleg DPRD Lombok Timur dari Partai Perindo untuk Dapil IV, yakni Kecamatan Masbagik, Pringgasela, Lenek, dan Aikmel," kata Yuda, Minggu 20 Agustus 2023.


Yuda saat ini menjabat Ketua DPD Perkumpulan Penasehat dan Konsultan Hukum Indonesia (PERHAKHI NTB). Pria ramah ini asli kelahiran Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur.


Yuda mengatakan, dirinya akan berikhtiar melalui Partai Perindo merebut kursi di DPRD Lotim dalam Pileg mendatang.


"Insha Allah, mudah-mudahan saya diberi amanah untuk memperjuangkan masyarakat Lotim nantinnya," katannya.


Mandat dari TGB yang diterima Yuda juga diperkuat keterangan Ketua NWDI Kota Mataram, H Irzani. Dalam sebuah forum Irzani menyebutkan majunya Yuda merupakan mandat langsund dari TGB.


"Yuda ini pengacara organisasi (NWDI) cukup lama. Beliau ini mendapat penugasan untuk maju (Caleg), seingat saya, Yuda dapat mandat terakhir dari TGB," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuda Aditia Terima Mandat TGB, Nyaleg DPRD Lombok Timur Lewat Perindo

Trending Now