Eddy Sophiaan : Miq Gita Luar Biasa, PP akan Kawal NTB Maju dan Melaju

MandalikaPost.com
Senin, September 25, 2023 | 20.42 WIB Last Updated 2023-09-25T12:42:46Z
Ketua PP NTB Eddy Sophiaan ST bersama PJ Gubernur NTB H Lalu Gita Ariadi.

MANDALIKAPOST.com - MPW Pemuda Pancasila NTB menyatakan mendukung konsep NTB Maju dan Melaju sebagai visi kepemimpinan Penjabat Gubernur NTB, Drs H Lalu Gita Ariadi M.Si., yang akan mengisi pembangunan NTB 1 tahun 8 bulan ke depan.


Ketua MPW PP NTB, Eddy Sophiaan ST., menegaskan PP NTB akan mengawal program NTB Maju dan Melaju dari Pj. Gubernur Lalu Gita.


Menurut Eddy, Lalu Gita sosok yang tepat sebagai Penjabat Gubernur dan punya visi serta track record yang baik selama menjabat Sekda NTB.


"Pemuda Pancasila saya pastikan akan mengawal program NTB Maju dan Melaju. Miq Lalu Gita sudah berpengalaman di birokrasi, selama ini menjabat Sekda NTB tentu sangat paham dengan kondisi daerah ini," kata Eddy Sophiaan, Senin 25 September 2023 di Mataram.


Terkait statemen Pj Gubernur bakal memutasi sejumlah pejabat di lingkup Pemprov NTB, Eddy menyatakan sangat mendukung langkah itu.


Ia menegaskan, hal itu sesuai dengan konsep Maju dan Melaju yang dipaparkan Lalu Gita.


"Untuk mendukung NTB Maju dan Melaju, mutasi saya pikir langkah yang mendukung. Hal ini untuk penyegaran dan penyelarasan sehingga ada akselerasi pembangunan daerah ini, agar bisa Maju dan Melaju," tegasnya.


Eddy mengatakan, PP NTB berharap di tangan PJ Gubernur Lalu Gita, NTB bisa lebih maju dan berkembang. Program yang sudah berjalan dengan baik agar bisa makin baik, dan akselerasi yang bisa dilakukan agar dipercepat.


"Saya percaya pak Lalu Gita sangat berpengalaman dalam penataan birokrasi dan ini modal kuat untuk membangun NTB Maju dan Melaju," pungkasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Eddy Sophiaan : Miq Gita Luar Biasa, PP akan Kawal NTB Maju dan Melaju

Trending Now