Pasangan Sukma Tetap kompak Hingga Akhir Masa Kepemimpinan

Rosyidin
Selasa, September 26, 2023 | September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T06:20:45Z
Humoria: Sukma tetap kompak hingga ahir jabatannya. (Foto: Istimewa/MP).


MANDALIKAPOST.com - Pasangan Sukma tetap kompak hingga akhir masa jabatannya. Mengakhiri periode pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur digelar tasyakuran yang berlangsung di Pendopo Bupati pada Senin malam (25/9) kemarin.


Kurun waktu lima tahun, ungkap Bupati H.M. Sukiman Azmy tidak terasa. Ia memaparkan kilas balik dan dinamika perjalanan pemerintahannya bersama wakil Bupati H. Rumaksi Sj. selama periode 2018-2023.


Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  pelaksanaan tugas pokok dan fungsi selama periode pemerintahannya.


“Tidak ada kata yang dapat kami  lukisan, ucapkan selain terima kasih yang tulus atas jasa, budi baik yang bapak-ibu berikan,” ungkapnya.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf seraya mengakui masih banyak harapan masyarakat yang belum dapat ditunaikan disebabkan berbagai keterbatasan.


Sukiman berharap penjabat bupati dapat meneruskan apa yang telah dilakukan sebab pembangunan, seperti kerap diungkapnya, bersifat bertahap, bertingkat, dan berlanjut. Ia juga berharap akhir masa jabatan ini tidak diwarnai kesedihan.


“Saya berharap kepada penjabat Bupati dan genarasi setelah kami, mari kita lanjutkan momentum pembangunan ini terus menerus secara berkesinambungan agar tidak ada yang terputus,” harap Sukiman.


Wakil Bupati H Rumaksi Sj pada kesempatan tersebut menambahkan, ia juga mengakui belum mampu mengakomodasi seluruh harapan dan janji kepada masyarakat Lombok Timur.


“Tidak satu pun pemimpin di dunia ini yang mampu menyenangkan semua orang yang memilihnya”, ujarnya Rumaksi, sambil menyampaikan permohonan maaf.


Sekda Lombok Timur H. Muhammad Juini Taofik yang ditetapkan sebagai penjabat Bupati Lombok Timur secara tersirat menyampaikan kesiapannya melanjutkan program Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, dengan mendorong peningkatan peran masyarakat dan swasta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Sukma Tetap kompak Hingga Akhir Masa Kepemimpinan

Trending Now

Iklan