Kerumut Bersholawat akan hadirkan Habib Ahmad Assegaf

Hasrul Hadi
Selasa, September 19, 2023 | 15.59 WIB Last Updated 2023-09-19T07:59:01Z
Bintang Tamu Kerumut Bersholawat


MANDALIKAPOST.com - Peringatan Hari Jadi Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, tahun ini dikemas berbeda dari sebelumnya. Untuk pertama kalinya HUT Desa Kerumut akan menggelar acara Kerumut Bersholawat.


Kegiatan tabligh akbar akan digelar di pertigaan Benteng Desa Kerumut, pada Kamis malam 21 September 2023.

Datu shalawat Lombok


Datu Shalawat Lombok Ust.Ahmad Asdarrudin S.Sos., menjelaskan, Kerumut Bersholawat akan menghadirkan bintang tamu utama Habib Ahmad Bin Abubakar Assegaf, ulama kondang Jatim.


"Kerumut Bersholawat akan menghadirkan Habib Ahmad Bin Abubakar Assegaf, Tuban - Jatim, dan para Habib yang ada di Pulau Lombok," kata Ustadz Asdaruddin.


Kerumut Bersholawat didukung penuh Pemdes Kerumut, para tokoh agama dan  masyatakat setempat.

Kades kerumut Wiramadi S. Kep


"Acara ini adalah acara perdana Desa Kerumut Bersholawat yang pertama kali diadakan di Benteng Desa Kerumut, acara ini dibuka untuk umum dan semua kalangan baik anak-anak, pemuda pemudi, orang tua tanpa terkecuali," katanya.


Kepala Desa Kerumut, Wiramadi S.Kep., menjelaskan kegiatan Kerumut Bersholawat menjadi bagian peringatan HUT Desa Kerumut. 


"Kerumut Bersholawat ini pertama kalinya diadakan, untuk mengubah mindset karena sebelumnya HUT Kerumut diisi dengan konser musik, maka tahun ini kita adakan Kerumut Bersholawat agar lebih berkah dan barokah," katanya.


Wiramadi menyilakan, kepada semua masyarakat yang ada di pulau Lombok lebih khususnya yang ada di Lombok Timur untuk hadir dan meramaikan acara Kerumut Bersholawat pada hari Kamis ba'da Isya (19.30 - selesai).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerumut Bersholawat akan hadirkan Habib Ahmad Assegaf

Trending Now