Menuju Rakernas BEM SI ke XVI, Panitia Mengundang Beberapa Menteri

Lalu Wahid
Sabtu, September 09, 2023 | 21.02 WIB
Panitia Rakernas BEM SI (Universitas Mataram)


MANDALIKAPOST.com - Mataram, Panitia Rakernas BEM SI telah mengirimkan undangan permohonan pemateri kepada beberapa Menteri untuk hadir sebagai narasumber dalam agenda seminar nasional di kegiatan Rakernas BEM SI, diantaranya Mendagri, Tito Karnavian, Menpora, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Mendiknas, Nadiem Makarim, Sabtu 9 September 2023



Kegiatan Rakernas BEM SI ini awalnya akan dilaksanakan dari tanggal 10-15 September 2023 karena sesuatu dan lain hal atas kesepakatan bersama Kepanitiaan di undur menjadi tanggal 24-28 September 2023 bertempat di Auditorium M Yusuf Abubakar, Universitas Mataram.



"Iya memang benar kami panitia baru tadi siang mengirimkan undangan untuk beberapa Menteri untuk sebagai pemateri dalam seminar nasional dirangkaian Rakernas BEM SI kali ini, tinggal kita nanti tunggu konfirmasi saja" Ujar ketua panitia Lalu Wahyu Alam.



Tidak hanya Menteri, panitia Rakernas BEM SI juga sudah berkomunikasi dengan pihak Polda NTB untuk meminta Kapolda NTB sebagai pembicara dan juga akan mengundang PJ Gubernur NTB yang baru dalam pembukaan Rakernas BEM SI. 



"Terakhir kami ketemu dengan Kasubdit III Polda NTB, Pak Kapolda insyaallah akan hadir dalam pembukaan Rakernas dan akan menjadi pembicara juga, untuk PJ Gubernur kita masih menunggu pelantikan dulu baru nanti kita komunikasi lagi" tegas Ketua Panitia.



Selain Rakernas BEM SI ini, panitia juga akan melaksanakan Seminar nasional, Talkshow dan Fieldtrip yang dimasukkan sebagai rangkaian kegiatannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Rakernas BEM SI ke XVI, Panitia Mengundang Beberapa Menteri

Trending Now