Ruhman SH Resmi Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Lombok Timur

MandalikaPost.com
Senin, Oktober 02, 2023 | Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T11:53:45Z

Ruhman SH Resmi Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Lombok Timur.


MANDALIKAPOST.com - Jajaran Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lombok Timur melaksanakan Musyawarah Cabang di Aula Kantor Bupati Lombok Timur, Senin 2 Oktober 2023.


Dalam Muscab tersebut, Ruhman SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Lombok Timur.


Kegiatan Muscab turut dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila NTB, MPC Kabupaten Sumbawa Barat, Asisten III Setda Lombok Timur, Kasdim Lombok Timur, Kasat Intel Polres Lombok Timur, dan seluruh perwakilan PAC Pemuda Pancasila sekabupaten Lombok Timur. 


Caretaker aMuscab, Erwin Afandi mengatakan Muscab ini digelar sebagai muscab yang ketiga di seluruh Kabupaten/Kota di NTB.


"Sebelumnya muscab telah digelar MPC Kabupaten Sumbawa Barat dan Kota Mataram," katanya.


Ketua MPW Pemuda Pancasila NTB, Eddy Sophiaan ST menjelaskan ormas Pemuda Pancasila lahir sebagai organisasi yang terus mengawal setiap kebijakan pemerintah.


"Kita adalah ormas yang lahir sebagai oraganisasi yang penuh dengan intelektualitas dan integritas dan menjadi mitra pemerintah untuk mengkawal setiap kebijakan yang pro kepada masyarakat," katanya.


Oleh karena hal tersebut ia mengimbau kepada jajaran pengurus MPC Lombok Timur untuk tetap melakukan konsolidasi hingga tingkat PAC sehingga Pemuda Pancasila bisa eksis di setiap lini kehidupan masyarakat. 


"Untuk MPC Lombok Timur tetaplah berjuang dan semangat dalam melaksanakan konsolidasi hingga turun ke masyarakat," katanya.


Sementara Asisten III Setda Lombok Timur, Baiq Farida Apriani mengatakan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur siap menjadi mitra Pemuda Pancasila ke depannya dan berharap pemuda pancasila terus mengkawal kebijakan pemerintah demi kepentingan masyarakat Lombok Timur. 


"Kami berharap Pemuda Pancasila berkomitmen menjadi mitra dan mengkawal setiap kebijakan pemerintah Kabupaten Lombok Timur," ujarnya. 


Kasdim Lombok Timur, Mayor H Sarbini mengatakan Pemuda Pancasila telah lama sebagai mitra TNI dalam menjaga Pancasila. 


"Pemuda Pancasila tidak jauh berbeda dengan TNI, sama-sama punya visi yang sama yakni Hizbul Wathan Minal Iman, Cinta tanah air sebagian dari keimanan," katanya. 


Sementara itu, Ketua terpilih MPC PP Lotim, Ruhman SH mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung sukses terselenggaranya Muscab MPC PP Lotim.


Pria yang akrab disapa Bang Ruhman ini juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas amanah yang diberikan sebagai Ketua MPC PP Lotim.


"Insha Allah amanah yang dipercayakan pada saya akan saya laksanakan dengan optimal sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Lombok Timur," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ruhman SH Resmi Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Lombok Timur

Trending Now