Fihirudin Demokrat, Ikhtiar Akselerasikan Lombok Tengah Utara

MandalikaPost.com
Rabu, November 29, 2023 | 11.30 WIB
M Fihirudin.

MANDALIKAPOST.com - Perkembangan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tengara Barat (NTB) diakui cukup baik dalam dekade terakhir.


Infrastruktur dan fasilitas publik belakangan juga terkonsentrasi di sana. Mulai dari Bandara Internasional, RS Internasional, IPDN, Poltekpar, hingga KEK Mandalika.


"Ibarat kata, Lombok Tengah ini sudah menjadi barometer di NTB. Apalagi sejak aktifnya beberapa event Internasional di Sirkuit Mandalika," kata M Fihiruddin, tokoh muda NTB yang juga Direktur Lombok Global Institute (LOGIS), Rabu 29 November 2023.


Hanya saja, papar Fihir, pembangunan Lombok Tengah saat ini cenderung terkonsentrasi di wilayah Selatan, sementara wilayah Utara masih perlu akselerasi untuk keseimbangan.


Hal tersebut yang mendorong putra asli Lombok Tengah ini maju sebagai Caleg DPRD Provinsi NTB, dari Dapil NTB 7, meliputi Kecamatan Batukliang Utara, Batikliang, Kopang Janapria, Praya dan Praya Tengah.


"Inshaa Allah, ikhtiar saya untuk mengakselerasikan pembangunan dan akses keseimbangan untuk Lombok Tengah bagian Utara," tegasnya.


Maju bersama Partai Demokrat, Fihiruddin mengangkat tagline 2024 Bersama Raih Masa Depan, Bersama Kita Kuat. 


"Kita akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Lombok Tengah bagian Utara, jika kelak diberi amanah duduk di kursi legislatif DPRD NTB," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fihirudin Demokrat, Ikhtiar Akselerasikan Lombok Tengah Utara

Trending Now