Ini Gerak Cepat Relawan Ganjar di Ibu Kota NTB, yang Dulu Kantong Kemenangan Prabowo

MandalikaPost.com
Kamis, November 30, 2023 | 21.37 WIB

Ketua Relawan GG Kota Mataram, Komaruddin Ahmad, didampingi Sekretaris Harianto.

MANDALIKAPOST.com - Relawan Gerakan Ganjar Kota Mataram terus bergerak untuk memenangkan Ganjar - Mahfud (GAMA) dalam Pilpres 2024 mendatang di Kota Mataram.


Simpul relawan sudah terbangun di enam Kecamatan yang ada di Ibu Kota NTB ini.


Emak-emak di Kota Mataram mendukung Capres Ganjar Pranowo. 

Ketua Relawan Gerakan Ganjar Kota Mataram, Komaruddin Ahmad mengatakan, relawan Ganjar di Kota Mataram sudah bekerja sejak tiga bulan terakhir.


"Saat ini kita sudah punya simpul-simpul relawan di enam Kecamatan di Kota Mataram. Di mana masing-masing simpul akan terus melebarkan sayap ke tiap Kelurahan di wilayah masing-masing," kata Komaruddin, didampingi Sekretaris Relawan Gerakan Ganjar Kota Mataram, Harianto, Kamis malam 30 November 2023.


Ganjar Pranowo Presiden Pilihan Rakyat.

Menurut Komaruddin, gerakan ini murni karena rasa simpatik dan keinginan agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa memimpin Indonesia ke depan.


Para relawan sudah mensosialisasikan keunggulan figur Ganjar - Mahfud ke tengah masyarakat Kota Mataram.


"Antusiasme masyarakat sangat baik dalam mendukung Ganjar - Mahfud. Hal ini akan terus kami masifkan lagi. Bila perlu menyusup ke kantong capres lainnya," tegas Komeng, sapaan akrabnya.


Antusiasme warga Kota Mataram mendukung Ganjar Pranowo.

Komeng menambahkan, selain mengunjungi masyarakat, Relawan GG Kota Mataram juga merangkul kelompok muda, milenilas dan pemilih pemula untuk memenangkan Ganjar- Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.


Komeng mengatakan, kinerja relawan Gerakan Ganjar Kota Mataram selalu dibawah koordinasi Ketua Relawan Gerakan Ganjar NTB, Gede Gunanta SH MH.


"Pak Ketua GG NTB juga sangat aktif memberi arahan dan motivasi. Walau pun saat ini kami masih bergerak dengan keterbatasan dana. Tapi semangat kami tidak akan pudar," tegasnya. 


   

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Gerak Cepat Relawan Ganjar di Ibu Kota NTB, yang Dulu Kantong Kemenangan Prabowo

Trending Now