Relawan Menara Perubahan Deklarasi Dukung AMIN, Ini Kata Karman PKS

MandalikaPost.com
Kamis, November 30, 2023 | 23.43 WIB

Relawan Menara Perubahan Deklarasi Dukung AMIN.

MANDALIKAPOST.com - lnisiator era relawan Menara Perubahan Bambang Permadi mendeklarasikan dukungan ke calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Mataram Kamis 30 November 2023.


Relawan Menara Perubahan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024/2029


"Kami dari eksponen Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII) yang tergabung dalam Menara Perubahan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam pemilihan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 2029," kata Bambang di acara deklarasi di lesehan 7 sambel sayang sayang Mataram.

 

Menurutnya, deklarasi dukungan ini merupakan sebuah ikhtiar bersama agar Indonesia mendapatkan calon pemimpin yang akan membawa perubahan dalam mewujudkan cita cita kemerdekaan.


"Kita bangsa Indonesia membutuhkan figur kepemimpinan, seorang calon presiden dan wakil presiden dalam sosok Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar yang bisa merangkul dan mengayomi seluruh warga masyarakat Indonesia," katanya.


H. Karman S.sos. calon Anggota DPR RI DAPIL NTB II (pulau Lombok) nomer urut 4 hadir acara deklarasi tersebut.


"Kita yakin di Nusa Tenggara Barat pasangan AMIN menang, karena di NTB ini adalah basis Nahdlatul Ulama ( NU). dan mayoritas muslim," tuturnya.

 

Karman menegaskan, AMIN insyaallah menang di NTB dan memastikan bakal mengambil peran mengawal pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang.


"Nantinya kita akan bergabung ke Bakorsi, ini akan menjadi ujung tombak mengawal tps-tps," di NTB. tutup Karman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Menara Perubahan Deklarasi Dukung AMIN, Ini Kata Karman PKS

Trending Now