Relawan GG Kota Mataram Perkuat Barisan Menangkan Ganjar Pranowo

MandalikaPost.com
Sabtu, November 25, 2023 | 20.33 WIB
Relawan GG Kota Mataram Perkuat Barisan Menangkan Ganjar Pranowo.

MANDALIKAPOST.com - Jajaran Relawan Gerakan Ganjar (GG) Kota Mataram terus memperkuat barisan untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, di wilayah Kota Mataram.


Selain memetakan simpul-simpul pendukung militan Ganjar Pranowo, mereka juga mulai menginisiasi kegiatan untuk menarik simpati generasi muda, milenials dan Gen-Z di ibukota NTB ini.


Hal tersebut ditekankan Ketua Relawan GG Kota Mataram, Komaruddin Ahmad, dalam rapat koordinasi Relawan GG Kota Mataram, Sabtu sore 25 November 2023 di Hotel Bidari Mataram.


"Kita terus fokus untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Mataram. GAMA untuk Indonesia Unggul," tegas Komaruddin.


Rapat koordinasi Relawan GG Kota Mataram dihadiri oleh para koordinator Relawan GG Kecamatan di Kota Mataram, serta sejumlah perwakilan mahasiswa pendukung Ganjar Pranowo.


Turut hadir dalam pertemuan, Ketua Relawan GG Provinsi NTB yang juga Ketua DPD GPP-GPP Provinsi NTB Gede Gunanta SH., Ketua Dewan Pembina Relawan GG Kota Mataram, I Ketut Mahajaya, dan Caleg DPRD NTB dari PDIP, Hj. Darbahyanti, S.ip.


Komaruddin menekankan pentingnya soliditas dan komitmen relawan GG Kota Mataram untuk bahu membahu memenangkan Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.


Apalagi, papar dia, popularitas dan elektabilitas Ganjar Pranowo cukup tinggi di Kota Mataram, mengingat Kota Mataram merupakan kawasan urban yang heterogen. Selain itu, para pemilihnya merupakan pemilih cerdas yang pasti memilih Ganjar - Mahfud sebagai pemimpin Indonesia ke depan.


"Kami Relawan GG Kota Mataram sangat optimistis Ganjar Pranowo menang di Kota ini," tegasnya.


Dalam arahannya, Ketua Relawan GG NTB yang juga Ketua DPD Gugus Pemimpin Pancasila - Ganjar Pranowo Presiden (GPP-GPP) NTB, Gede Gunanta mengatakan, selain di Kota Mataram jajaran Relawan GG juga sudah mulai bergerak masif di daerah Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi NTB.


Menurut Gede Gunanta, kelompok muda milenials dan Gen Z menjadi kekuatan pendukung yang kuat untuk kemenangan Ganjar Mahfud di NTB.


"Target kita Ganjar Pranowo menang. Bukan hanya di Kota Mataram tapi terakumulasi di seluruh NTB yang meliputi 2 Kota dan 8 Kabupaten, baik di pulau Lombok dan pulau Sumbawa," ujar Gunanta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan GG Kota Mataram Perkuat Barisan Menangkan Ganjar Pranowo

Trending Now