Para Pecinta Motocross Touring Community Jelajahi Keindahan Lombok

Ariyati Astini
Sabtu, November 25, 2023 | 19.56 WIB

 

Para Pecinta Motocross Sedang Berada di Depan Kantor Gubernur NTB untuk memulai Touring Mengelilingi Pulau Lombok




MANDALIKAPOST.com- Sebagai Rangkaian Acara Motocross Lombok Sumbawa Competation 2023 .Pecinta Motocross melakukan Touring Mengelilingi Pulau Lombok.


"Para pencinta Motocross melakukan Touring Community Jelajah Lombok 25-26 November 2023 dengan cara konvoi bareng, Mereka melintasi jalur sepanjang sekitar 230 kilometer. Mulai star di depan Gubernuran menuju bukit mekaki kemudian dilanjutkan menuju Sirkuit Mandalika untuk istirahat dan makan siang dan terakhir menuju Sembalun"Kata Ketua Harian IMI NTB Yuniar Fauni dalam Sambutanya oada Sabtu (25/11/2023).




Yuniar Mengatakan, para Pecinta Motocross Yang hadir berasal banyak dari luar NTB terhitung jumlah peserta keseluruhan 1170 Peserta, "Disini saya mewakili Ketua IMI NTB untuk menyampaikan bahwa disetiap perjalanan harus menjaga keamanan, dan kami ucapkan selamat menikmati Lombok dengan segala kelebihan dan kekurangannya.” ungkap Yuniar Fauni


Dalam kesempatan yang sama PJ Gubernur yang diwakili Kepala Inspektorat NTB Ibnu Salim, SH., M.Si. mengatakan bahwa konvoi ini merupakan bagian dari promosi wisata.



“Melalui Event Motocross Lombok Sumbawa Competition 2023 ini kita mempromosikan Indahnya pulau NTB, dan dengan adanya event seperti ini kita bisa semakin mengukuhkan bahwa Lombok NTB adalah lokasi dan tujuan wisata Sport Tourism khususnya motor,” tutup Ibnu Salim.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Para Pecinta Motocross Touring Community Jelajahi Keindahan Lombok

Trending Now